SHARE THIS ARTICLE

Ada beberapa fakta menarik menjelang pagelaran JKT48 Theater “Pajama Drive” yang akan digelar pada akhir pekan 13-15 Juli di Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta. Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para Fans sister Idol Group asal Jepang tersebut adalah mengenai formasi member yang akan tampil membawakan 16 lagu sepanjang dua jam.

Line Up Member JKT48 Dalam JKT48Theater Juli
Prediksi Line Up Member JKT48 Dalam JKT48Theater Juli by @OmPhramz

Dari rilis yang dibuat oleh Official JKT48 melalui akun jejaring sosial medianya, selama tiga hari pagelaran teater, masing-masing akan menampilkan 16 member JKT48 yang akan menyanyikan 16 lagu, termasuk unit song. Beberapa fans JKT48 sudah mulai melakukan prediksi mengenai siapa saja yang akan diplot ke dalam masing-masing unit song. Salah satu fans yang memprediksi adalah Isnan, melalui akun twitternya, @OmPhramz. Dalam akun twitternya, Isnan memprediksi ploting member yang akan membawakan unit song pada teater yang digelar selama tiga hari.

Member yang akan selalu tampil di 3 hari pada theater nanti adalah Melody, Nabilah dan Ve.” Tulis Isnan di akun twitternya. “Member yang cuma tampil sekali dari 3 hari pada theater nanti adalah Gaby, Jeje dan Sonia” Tambahnya.

Dalam waktu yang sama, Isnan juga memprediksi lineup yang akan membawakan unit song.

“Prediksi ini berdasarkan atas line-up member pada unit song di theater-theater sebelumnya” Ujar Isnan.

Di hari pertama, prediksi lineup yang membawakan lagu Tenshi no Shippo adalah @cindyJKT48 @sendyJKT48 & @soniaJKT48. Sementara itu, yang prediksi membawakan lagu Pajama Drive adalah @nabilahJKT48 @cleoJKT48 & @movaJKT48. masih di hari yang sama, prediksi lineup yang membawakan lagu Junjou Shugi adalah @dhikeJKT48 @bebyJKT48 & @jcvanJKT48. Sedangkan prediksi lineup yang membawakan lagu Temo Demo no Namida adalah @frieskaJKT48 & @veJKT48.

“So, sisanya untuk lagu Kagami no Naka Joan of Arc adalah @melodyJKT48 @delimaJKT48 @diastaJKT48 @renaJKT48 & @ricaJKT48.” Ujar Isnan.

Masih menurut Isnan, pada hari kedua prediksi lineup yang membawakan Tenshi no Shippo adalah @nabilahJKT48 @cindyJKT48 & @dhikeJKT48. Sedangkan yang membawakan Pajama Drive adalah @shaniaJKT48 @achanJKT48 & @movaJKT48. Sementara itu, yang membawakan Junjou Shugi adalah @sonyaJKT48 @stellaJKT48 & @veJKT48. Pada hari kedua prediksi lineup yang membawakan Temo Demo no Namida adalah @melodyJKT48 & @frieskaJKT48.Terakhir, Isnan memprediksi untuk lagu Kagami no Naka Joan of Arc adalah @kinalJKT48 @delimaJKT48 @bebyJKT48 @ghaidaJKT48 & @ochiJKT48.

“Tenshi no Shippo Day 3 prediksi member adalah @nabilahJKT48 @renaJKT48 & @diastaJKT48” Ujar Isnan saat mulai memprediksi lineup hari ketiga.

Untuk Pajama Drive Day 3 prediksi member yang akan tampil adalah @shaniaJKT48 @ricaJKT48 & @sendyJKT48. Sedangkan Junjou Shugi Day 3 prediksi member yang tampil adalah @sonyaJKT48 @stellaJKT48 & @veJKT48. Untuk Temo Demo no Namida Day 3 prediksi membernya @melodyJKT48 & @gabyJKT48.

“Kagami no Naka Joan of Arc Day 3 prediksi membernya @kinaJKT48 @achanJKT48 @cleoJKT48 @ghaidaJKT48 & @ochiJKT48” Ujar Isnan menutup prediksinya.

Di akhir prediksinya, Isnan mengungkapkan fakta menarik yang akan menjadi kejutan.

“Jika Laksani sister @melodyJKT48 & @frieskaJKT48 duet di Temo Demo no Namida akan jadi kejutan.” Tutup Isnan.

 

 – Dyama Khazim Setyadi & Isnan Arif

COMMENT