SHARE THIS ARTICLE

Bioskop di seluruh Jepang mulai menempelkan poster pertama dari adaptasi live-action dari manga Lupin III karya Monkey Punch Sabtu ini. Poster tersebut menampilkan Shun Oguri sebagai seorang pencuri yang menjadi tokoh judul dari manga itu dengan tagline sederhana: “Mengincar.”

lupin-III-live-action-poster

Cerita dalam film itu akan mengisahkan Lupin dan teman-teman dalam melakukan kejahatannya sebelum mereka menjadi sebuah geng. Mereka akan menyusup masuk ke Ark of Navarone yang berpengamanan tinggi, sebuah brankas tinggi seperti menara, untuk mengambil Crimson Heart of Cleopatra yang ada di dalamnya. Konon siapapun yang memiliki harta tersebut akan “menyatukan dunia.”

Film tersebut dibintangi oleh (dari kiri ke kanan dari gambar di bawah ini) Tadanobu Asano sebagai Detektif Kōichi Zenigata, Gou Ayano sebagai Goemon Ishikawa, Shun Oguri sebagai Lupin, Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke Jigen, dan Meisa Kuroki sebagai Fujiko Mine. Satu karakter orisinil untuk film itu, musuh bebuyutan Lupin, Michael Lee, akan diperani oleh Jerry Yan (Meteor Garden) dari grup Taiwan populer F4. Pemeran lainnya termasuk aktor Korea Selatan Kim Joon (Hana Yori Dango versi Korea Selatan) dan aktor Thailand Thanayong Wongtrakul (The Man from Nowhere).

lupin-III-live-action-cast

Adaptasi live-action pertama selama empat dekade dari Lupin III itu akan dibuka pada tanggal 30 Agustus. Film itu memulai proses syutingnya pada tanggal 3 Oktober dan selesai melakukan proses fotografi utama pada tanggal 26 Desember. Produksinya dilakukan di Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Filipina.

Film tersebut kini tengah berada dalam proses editing tahap akhir, dan para staf menargetkan untuk menrampungkan proses pasca-produksi dan keseluruhan film itu sendiri pada akhir Juni. Ryuhei Kitamura (Azumi) menyutradarai film itu, sementara naskahnya sendiri ditulis oleh Mataichirō Yamamoto.

Source : ANIMENEWSNETWORK

COMMENT