SHARE THIS ARTICLE
© NHK
© NHK

Beberapa waktu yang lalu telah diberitakan bahwa Haruka Ayase dan Tatsuya Fujiwara membintangi serial drama live-action Seirei no Moribito dan kini poster untuk drama tersebut telah diterbitkan oleh NHK. Poster drama yang diadaptasi dari seri novel berjudul sama karya Nahoko Uehashi ini menampilkan Haruka Ayase sebagai Balsa. Sebelumnya serial anime adaptasinya garapan Production I.G. dan Kenji Kamiyama pernah ditayangkan sebanyak 26 episode pada tahun 2007.

Seperti dilansir dari sumikai.com, drama live-action Seirei no Moribito yang diproduksi dan disiarkan oleh NHK ini akan tayang di Jepang mulai Maret 2016 sebanyak 22 episode. Namun seluruh serinya akan tayang lebih dari 3 tahun. Season pertamanya hanya akan berisi 4 episode, sedangkan season selanjutnya akan tayang pada tahun 2017 dan 2018, masing-masing 9 episode.

© NHK
© NHK

Selain Haruka Ayase, drama live-action Seirei no Moribito yang disutradarai oleh Hiroshi Kataoka ini diperankan oleh Kai Kobayashi sebagai Chagum sang pangeran kedua dari Kekaisaran Yogo, Fumino Kimura sebagai ibu Chagum, Tatsuya Fujiwara sebagai kaisar dan ayah Chagum, Reiko Takashima sebagai Shaman Torogai, Masahiro Higashide sebagai teman Balsa bernama Tanda yang menjadi murid Torogai, dan Mikijiro Hira sebagai peramal dan penolong dari Kaisar.

© NHK
© NHK

Serial fantasi ini berkisah tentang seorang pengelana bersenjatakan tombak bernama Balsa, yang telah bersumpah untuk menyelamatkan nyawa delapan orang demi menebus dosa-dosanya. Dalam novel pertamanya, Balsa bertemu dengan Chagum, pangeran kedua dari Kekaisaran Yogo. Hidupnya dalam bahaya karena ia kerasukan roh yang menjadi mara bahaya bagi seluruh negeri. Balsa bersumpah untuk melindungi Chagum. Mereka pergi bersama-sama melakukan perjalanan untuk mencari tahu bagaimana cara mengusir roh itu dari Chagum.

Wah, nampak seru nih, ada yang sudah membaca novelnya atau mungkin pernah menonton anime-nya?

Source : sumikai.com
COMMENT