SHARE THIS ARTICLE
Gambar Ilustrasi Pengguna Ponsel Flip (Foto: Phonearena)
Gambar Ilustrasi Pengguna Ponsel Flip (Foto: Phonearena)

Tak selamanya ponsel lawas tidak diminati banyak orang, terutama pada desain ponsel jenis flip atau layar terbuka. Desain ponsel ini kabarnya lebih laku dan diminati banyak pengguna ponsel Jepang dibandingkan dengan produk smartphone yang ada.

Di wilayah Jepang tercatat ponsel flip telah mencapai pengiriman yang meningkat sebanyak 5,7 persen menjadi 10,6 juta, pada tahun 2014. Sementara, berbanding terbalik dengan produk smartphone yang hanya mencapai 5,3 persen dalam tahun yang sama, seperti dilansir dari Phonearena, Selasa (17/2/2015).

Belum diketahui penyebab atau alasan ponsel flip ini begitu disukai di Jepang, apakah mungkin harga paket data smartphone pada negara tersebut terlalu mahal. Sehingga masyarakat negeri Sakura tersebut hanya menyenangi ponsel flip.

Kemungkinan besar pengguna Jepang hanya memanfaatkan ponsel jenis layar terbuka ini untuk aktivitas telefon dan SMS saja. Pasalnya, ponsel jenis ini tidak memiliki dukungan jaringan data atau aplikasi penjelajah situs yang mendukung baik.

Source : techno.okezone.com

COMMENT