SHARE THIS ARTICLE

Pada umumnya, dapat dikatakan bahwa gadis-gadis Jepang senang memiliki poni dan itu menjadi mainstream. Di Jepang, sebagian besar perempuan berpikir bahwa mereka terlihat manis dan mata mereka lebih besar dengan poni, kontras dengan kalian yang terlihat dewasa tanpa poni. Berbicara tentang poni perempuan, ada berbagai gaya, misalnya poni lurus, poni pendek di atas alis, poni terbagi di tengah, dan sebagainya. Selain itu, ada aturan ketat seperti jika poninya terpisah di 7:3 atau 8:2 itu akan menjadi seperti para idol. dan sekarang sedang populer di kalangan gadis-gadis Jepang. Dengan cara ini, memiliki poni adalah standar gadis-gadis Jepang saat ini.

poni (1)
Poni lurus
poni (7)
Poni “idol” (mungkin 3:7?)
poni (2)
Poni “idol” (mungkin 7:3?)
poni (3)
Poni di atas alis

Di antara banyaknya gaya poni, poni lebat namun bisa tembus pandang sedang dipantau baru-baru ini. Poni yang terlihat menembus dahi terkesan rapi dan bersih, dan memberikan kesan yang baik untuk para laki-laki!! Satomi Ishihara, Tsubasa Masuwaka dan Haruna Kojima (AKB48) adalah orang-orang yang mereka menjadi lucu dengan poni gaya baru di Jepang.

poni (4)
Tsubasa Masuwaka, source : https://instagram.com/p/yvvljFrfWt/
poni (5)
Haruna Kojima, source : http://girlschannel.net/topics/111962/2/
poni (6)
Satomi Ishihara, source : https://locari.jp/posts/6810

Di Jepang perempuan yang lebih muda cenderung memiliki poni, tetapi bahkan perempuan di usia tiga puluhan memiliki poni lurus karena mereka tampak lebih muda. Meskipun kalian tidak akan mengubah panjang rambut atau warnanya secara dinamis, hanya mengubah poni kalian, maka kalian dapat membuat perbedaan dengan kesan kalian, dan yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa perempuan Jepang menyukai poni. Anehnya, sebagian besar salon rambut di Jepang hanya menawarkan layanan pemotongan poni.

Berbicara tentang poni, Mayu Watanabe yang dipanggil Mayuyu (AKB48) memiliki legenda bahwa ia membutuhkan waktu 3 jam untuk mengatur poninya! Setelah dia selesai dengan pengaturan poninya, dia tidak pernah mengijinkan salah satu anggota pun untuk menyentuh poninya. Dia selalu menjaga kondisi poni itu sehingga menjadi kebiasaan untuk menyentuh poninya. Poni Mayuyu tidak pernah kacau bahkan seberapa banyaknya dia menari! Dia disebut sebagai “ratu poni” oleh para penggemarnya dan banyak gadis yang mencoba meniru sudut poninya untuk menyeimbangkannya dari kanan dan kiri.

maeami-various-styles-02

Apakah kalian terobsesi oleh gadis-gadis Jepang untuk memiliki poni seperti mereka? Mengapa kalian tidak mencari poni favorit kalian untuk melakukan makeover!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT