SHARE THIS ARTICLE

polling game girl

Sebuah survei online yang melibatkan lebih dari 300 wanita Jepang telah mengungkapkan bahwa lebih dari 50 persen di antara mereka berpikir mereka tidak bisa bersaing dengan gadis-gadis karakter dalam berbagai game simulasi kencan. Waspadalah para wanita!

Menanggapi sebuah pertanyaan apakah mereka yakin bisa menang dari seorang gadis virtual dalam game simulasi kencan yang dimainkan pacar mereka, 53 persen dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak yakin mereka bisa. Sisanya 47 persen mengatakan bahwa mereka yakin mereka bisa.

Salah seorang wanita menjawab, “Tidak mungkin saya bisa mengalahkan tingkat keimutannya.” Wanita yang lain mengatakan, “Lagipula mereka memang dibuat untuk menjadi pacar yang ideal.” Wanita lain menjawab dengan percaya diri, “Tidak mungkin hanya suatu game bisa menang melawan wanita sejati seperti saya!

Dari mereka yang telah disurvei, hanya 7 persen yang mengatakan mereka akan mencampakkan pacar mereka jika ia menjadi tergila-gila dengan beberapa game simulasi kencan. Dua puluh persen dari mereka benar-benar tidak peduli, tapi sejumlah 45 persen wanita ingin pacar mereka untuk berhenti bermain game tersebut. 28 persen lainnya tidak ingin ia bermain game itu di depan mereka.

Kira-kira berapa persentase dari mereka yang tidak ingin pacar mereka pergi berlibur dengan pacar virtualnya, ya?

Source : kotaku.com
COMMENT