SHARE THIS ARTICLE

Johnny KitagawaDepartemen Kepolisian Metropolitan Tokyo telah mulai menyelidiki ancaman kematian yang dilakukan terhadap presiden Johnny’s & Associates, Johnny Kitagawa.

Pada tanggal 22 Januari, sebuah ancaman kematian telah di-posting pada halaman salah satu anggota di situs mobile gaming Mobage. Kitagawa telah diancam akan ditikam sampai mati dengan pisau.

110 orang melaporkan ancaman tersebut kepada polisi Tokyo. Sebuah penyelidikan resmi telah dimulai pada tanggaL 23 Januari, dan kantor Johnny’s telah dihubungi untuk memberitahu mereka tentang ancaman itu.

Dalam sebuah komentar yang dibuat untuk media outlet Sponichi, kantor Johnny’s mengatakan bahwa mereka memantau kemajuan penyelidikan polisi tentang ancaman kematian tersebut.

Ancaman kematian itu muncul di hari yang sama saat Mary Kitagawa, wakil presiden dari Johnny’s & Associates, menegaskan bahwa putrinya Julie Keiko Fujishima akan menjadi presiden berikutnya di perusahaan tersebut. Waktu dari kedua peristiwa ini menimbulkan spekulasi bahwa ancaman kematian itu dibuat karena pengumuman tersebut; Namun, belum ada keterkaitan resmi yang telah dibuat pada saat ini.

Walau tidak semua ancaman pembunuhan yang dibuat di internet ditindak secara serius, ada beberapa yang bisa dituntut. Pada bulan November 2014, seorang pria berusia 30 tahun ditangkap karena membuat ancaman kematian di internet terhadap TV personality dan model Kaori Manabe.

Source : jpopasia.com
COMMENT