SHARE THIS ARTICLE

Osaka police looking for a woman (2)

Pada sore hari tanggal 16 November yang lalu terjadi keanehan di Osaka, Jepang. Beberapa saksi mengaku telah melihat seorang wanita melompat ke lintasan kereta saat kereta mendekat di Izumiotsu Station. Namun, setelah kereta itu tiba di sana tidak ada tanda-tanda cedera dan wanita itu terakhir terlihat melarikan diri pada platform tersebut. Tidak diketahui dengan jelas bagaimana wanita itu bisa ada di atas rel, selamat dari kereta tersebut, atau bagaimana ia melarikan diri, dan penyelidikan sedang berlangsung.

Namun para detektif di internet yang berpengalaman dalam hal manga, mengasumsikan bahwa ia telah di-summon oleh suatu bola hitam besar di sebuah apartemen di suatu tempat.

Saat kereta bandara ekspres dari Kansai International menuju ke Namba stasiun hendak melewati Izumiotsu Station, sang masinis di depan melihat seorang wanita berjongkok di atas rel. Ia segera mengaktifkan rem darurat tapi tampaknya ia telah terlambat.

Sang kondektur melompat turun saat kereta itu berhenti dan melompat ke lintasan untuk melihat apa yang terjadi. Tapi ketika ia sampai di sana, ia melihat wanita itu, digambarkan seperti wanita berusia lima puluhan, tidak memiliki tanda-tanda cedera sama sekali. Ia hanya berkata, “Saya telah melompat” ke konduktor itu dan kemudian naik kembali ke atas platform dan melarikan diri.

"Orang yang melompat itu tampaknya telah lenyap."
“Orang yang melompat itu tampaknya telah lenyap.”

Polisi Prefektur Osaka tiba di tempat kejadian tetapi tidak dapat menentukan bagaimana wanita itu terhindar dari terluka oleh kereta. Para pembaca berita online menyebutnya Gantz dalam kehidupan nyata, sebuah manga di mana dua anak laki-laki tertabrak kereta api dan dihidupkan kembali ke kehidupan nyata oleh suatu bola hitam untuk membunuh para alien.

Menurut media, ia bergerak begitu cepat sehingga ia tampaknya meninggalkan jejak kondensasi (jejak uap air).
Menurut media, ia bergerak begitu cepat sehingga ia tampaknya meninggalkan jejak kondensasi (jejak uap air).

Di sisi lain, Nankai, perusahaan yang mengelola jalur di mana insiden itu terjadi, menjelaskan bahwa wanita itu mungkin berbaring di bawah kereta dan ketika kereta itu berhenti ia merangkak keluar dari bawah dan melarikan diri.

Meski demikian polisi masih menyelidiki kasus ini dan mengacu pada berbagai kamera keamanan di stasiun itu untuk mencoba menentukan keberadaan wanita misterius itu sebab ia telah dicari karena dicurigai membahayakan lalu lintas kereta.

Hingga mereka dapat mencari tahu apa yang telah terjadi, kita bisa membayangkan bahwa ia ada di luar sana bertarung melawan para alien dalam game bertahan hidup.

Sources :
COMMENT