SHARE THIS ARTICLE

camera shoes (1)

Selama beberapa bulan terakhir, polisi di Kyoto, Jepang telah mencoba untuk melacak siapa saja yang memiliki sepasang sepatu kontroversial yang berisi kamera built-in (yang terpasang di dalamnya). Sejak perilisannya, sepatu berkamera tersebut telah menjadi subyek pengawasan karena kemampuannya untuk merekam tempat-tempat yang tidak pantas seperti dari bawah rok para wanita.

Kamera tersebut tersembunyi di area ujung sepatu dan dioperasikan oleh remote control. Pihak berwenang telah muncul di rumah dari para pemilik sepatu, di mana mereka telah menyita alas kaki tidak senonoh tersebut.

camera shoes (2)

Polisi memperkirakan bahwa ada sekitar 2.500 pasang sepatu kamera (yang dijual dari tahun 2012-2014) di daerah tersebut, dan melalui razia sebelumnya di sebuah toko di mana sepatu tersebut dijual, pihak berwenang dapat memperoleh 1.500 alamat pelanggan yang membeli barang itu.

Manajer toko yang menjual sepatu kamera tersebut ditangkap karena “membantu voyeurism (salah satu jenis kelainan seksual di mana seseorang menemukan kenikmatan seksual dengan menyaksikan atau mengintip orang lain yang sedang telanjang atau berhubungan seks).”

Source : dramafever.com
COMMENT