SHARE THIS ARTICLE

Toyo Tire and Rubber Co., Ltd. telah menciptakan serangkaian yukata berdasarkan desain alur dari tiga produk bannya.

Berikut adalah seperti apa yukata dari alur ban Toyo tersebut terlihat, yang dikenakan oleh para model yang merupakan pegawai dari Toyo. Meskipun kalian mungkin mengasosiasikan alur ban dengan gambaran yang agak kasar atau kotor – karena itu adalah bagian dari ban yang mencengkeram permukaan jalan – atau setidaknya menjadi agak berotot atau tangguh, yukata yang dihasilkan berwarna-warni dan menyenangkan seperti yang kalian harapkan dari pakaian musim panas.

toyo-tire-tread-yukata-fashion (2)

toyo-tire-tread-yukata-fashion (1)

toyo-tire-tread-yukata-fashion (3)

Tentu saja yukata adalah kimono musim panas Jepang dan pemandangan yang sering terlihat saat pertunjukan dan festival kembang api pada bulan-bulan yang panas, meskipun kita tidak pernah melihat satupun yukata yang dirancang dari ban!

Untuk memberikan para pelanggan rasa ekspresi yang kaya dari ban-ban buatan kami,” ujar Toyo, “yang terkenal karena desain aslinya, kami telah mendesain tapak kami yang disesuaikan ke dalam pola yukata, pakaian yang biasa dikenakan saat musim panas di Jepang. Dengan menukar orisinalitas dari bannya, yang biasanya dianggap sebagai objek berbentuk bulat yang sederhana berwarna hitam, ke dunia feminin dengan dimensi warna yang terpisah, kami telah membuat titik sentuhan unik yang lain khas Toyo Tires.”

toyo-tire-tread-yukata-fashion (4)

toyo-tire-tread-yukata-fashion (5)

toyo-tire-tread-yukata-fashion (6)

Pola alur ban tertentu tersebut berasal dari ban-ban Toyo yang populer seperti PROXES R1R, OPEN COUNTRY M/T dan NANOENERGY 0, sedangkan pencelupan dalam yukata-nya bergaya tradisional.

Namun, kabar buruknya adalah yukata alur ban ini bukan untuk dijual, meski demikian, setelah mengumumkan proyek ini pada bulan Juli yang lalu, Toyo berjanji untuk menggunakan yukata tersebut di berbagai acara promosi perusahaan tersebut.

toyo-tire-tread-yukata-fashion (7)

COMMENT