SHARE THIS ARTICLE

Untuk kalian yang sedang menggandrungi game Pokemon GO pasti pernah mendapatkan telur Pokemon saat berkunjung ke salah satu Pokestop bukan? Tentunya semua menginginkan telur tersebut bisa dengan cepat menetas, sayangnya semua tidak semudah yang diharapkan.

image: twitter.com/adure_
image: twitter.com/adure_

Sama seperti game Pokemon sebelum GO, untuk menetaskan telur para pemain harus berjalan dalam jarak tertentu agar bisa menetas. Tentu saja di dalam Game Boy hal ini bisa diakali dengan cara seperti menggunakan klip atau menahan tombol arah di D-pad.

Celakanya, Pokemon GO sedikit spesial. Karena Pokemon GO mengambil latar belakang dunia nyata, smartphone kalian harus benar-benar diajak berjalan agar telurnya bisa benar-benar menetas. Jaraknya pun bukan main-main untuk ukuran gamer, dari 2 km sampai ke 10 km. Apalagi Niantic telah menerapkan sistem yang ketat karena bila smartphone bergerak di kecepatan lebih dari 20 km per jam itu tidak dihitung jadi tidak bisa dengan mudah menggunakan mobil ataupun kereta. Menyulitkan bukan?

Tapi tenang saja, karena gamer sejati tidak akan pernah kehilangan akal. Berikut ini adalah Poketrick yang bisa dipraktekkan dalam menetaskan telur.

image: twitter.com/adure_
image: twitter.com/adure_

Pengguna twitter Jepang bernama @adure_   menaruh telepon genggamnya di dalam kereta mainan supaya kecepatan stabil dalam gerakan yang pasti.

Sedangkan di Youtube ada pengguna bernama Rusty Cage yang menyelipkan teleponnya pada jeruji sepeda dan turntable DJ untuk membuatnya berputar.

Mana trik yang paling efektif menurut kalian? Apa kalian memiliki cara lain yang lebih ampuh?

Source : rocketnews24.com
COMMENT