SHARE THIS ARTICLE

Sony Computer Entertainment Japan mengumumkan hari Sabtu kemarin bahwa mereka akan merilis edisi terbatas PSP bermodel One Piece yang terinspirasi dari game role playing One Piece Romance Dawn: Bōken no Yoake yang akan segera rilis. One Piece Romance Dawn: Bōken no Yoake Straw Hat Pirates Edition PSP berwarna hitam itu diberi ornamen simbol Straw Hat Pirate Flag dan logo para anggotanya di belakangnya, sementara di depannya akan muncul Chopper berwarna emas.

Game ini tidak didasarkan pada Romance Dawn yang merupakan prototipe One Piece, namun judul tersebut mencerminkan fakta bahwa game tersebut mencakup bagian cerita Romance Dawn, di awal petualangan bajak laut Luffy di East Blue. Game ini juga akan menampilkan footage dari anime baru One Piece tersebut sepanjang 30 menit.

Namco Bandai Games akan merilis game ini di Jepang pada tanggal 20 Desember baik pada UMD maupun download digital seharga 5.980 yen (sekitar 77 dolar). Mereka yang melakukan pre-order game ini akan mendapatkan akan mendapatkan sembilan PSP theme dari poster Wanted Straw Hat Pirates, kode serial untuk mendapatkan figur terbatas di game Mobage One Piece Grand Collection, dan sebuah peta untuk tugas khusus bersama Kuzan (Aokiji) seperti yang terlihat di One Piece Film Z.

Straw Hat Pirates Edition PSP (nomor model PSPJ-30028) akan dipaketkan bersama game dan seluruh bonus pre-order-nya, juga theme custom lain yang eksklusif dibuat untuk paket ini, sebuah baterai dan sebuah AC adaptor. Harganya adalah 19.780 yen (sekitar 251 dolar) dan akan dikirim pada tanggal 20 Desember.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT