SHARE THIS ARTICLE

Pizza Hut Jepang telah membuka sebuah website untuk Pizza Cat, sebuah kampanye baru yang menampilkan dua hal yang disukai semua orang, pizza dan para kucing. Sayangnya, usaha mereka tidak mirip dengan Samurai Pizza Cats, dan sepertinya mereka lebih senang tidur dari pada bertarung dengan orang-orang jahat, tapi setidaknya mereka sangat menggemaskan.

Jika kamu perlu menghabiskan waktu saat bekerja hari ini, website kucing pizza tersebut penuh dengan berbagai video kucing, termasuk video dari para karyawan berbulu lembut tersebut yang mencoba menerima berbagai pesanan, membuat pizza, dan mengantarkan pesanan. Inilah beberapa contohnya:

Para karyawan baru tersebut tidak terlihat baik dalam pekerjaannya, namun setidaknya mereka terlihat imut saat mencobanya. Kunjungi website-nya untuk lebih banyak video.

Pizza Hut Jepang juga menjalankan beberapa penawaran tentang pizza, yang menawarkan sebuah rangkaian “Cheesy Pocket” yang terdiri dari teh dan sebuah pizza udang keju dengan pesto dan saus alpukat, dan sebuah rangkaian dengan sebuah pizza dengan sosis, jamur, bacon, asparagus, tomat, basil, pepperoni, dan jagung. Setiap orang yang membeli rangkaian promosi ini akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh topi kucing Pizza Hut untuk kucing mereka. Kontes ini akan berjalan sampai tanggal 26 Oktober.

img_present.png

COMMENT