SHARE THIS ARTICLE

Piko-Taro adalah seorang komedian asal Jepang kelahiran Perfektur Aomori, pada 17 Juli 1973. Ia dikenal dengan karyanya, Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP)yang menjadi lagu terpendek di dunia menurut Guinness Book of World Records.

Piko-Taro yang telah  tampil di AFA Singapura tahun ini, kini mengeluarkan beberapa versi PPAP yang berbeda. Salah satunya adalah PLLP, yang berarti Pen-Lemon-Lemon-Pen.

Piko-Taro yang juga berprofesi sebagai DJ juga merilis video PPAP versi UHA M Ushi Ushi S version, yang ia menyanyikan untuk iklan permen susu, UHA Mikakuto. Versi ini menggunakankata-kata yang berearti susu dalam 3 bahasa, yaitu gyunyu (Jepang), niunai (Cina), dan susu (Indonesia).

Selanjutnya, ada kolaborasi antara Piko-Taro dan grup idola Nogizaka46, Versi PPAP ini berjudul Can-Cam-Can-Pen, dibuat untuk iklan majalah Can Cam dari Jepang.

Yang terakhir adalah salah satu versi teraneh PPAP sejauh ini, yaitu versi bin (botol), kanabun (drone kumbang), dan ebi (udang).

Unik sekali bukan berbagai versi PPAP ini? Kira-kira apa lagi gebrakan yang akan dilakukan oleh komedian yang satu ini ya?

(Featured image: memeburn.com)

Source : wowjapan.asia
COMMENT