SHARE THIS ARTICLE

Untuk setiap jurnalis yang meliput Olimpiade Rio 2016, sebuah tanda pengenal adalah sebuah keharusan untuk membedakan satu media dengan yang lain. Jepang termasuk negara yang memiliki cara unik dalam membuat tanda pengenal tersebut dengan melibatkan karakter anime di dalamnya. Setelah Anpaman dan Doraemon, kini giliran Pikachu yang tampil menjadi bintang dalam pin tanda pengenal ini.

Maskot Pokemon yang menggemaskan ini hadir dalam pin tanda pengenal para jurnalis TV Tokyo. Jadi bisa dipastikan dengan cepat pin ini akan menyita perhatian orang-orang di sekitar. Sebagai catatan, ini bukan pertama kalinya Pikachu tampil sebagai bagian dari TV Tokyo. Sebelumnya maskot ini telah menyambangi banyak kompetisi sejak Sydney 2000.

Pikachu Kembali Hadir di Pin Jurnalis Peliput Olimpiade Rio 3

Pikachu Kembali Hadir di Pin Jurnalis Peliput Olimpiade Rio 2

Pikachu Kembali Hadir di Pin Jurnalis Peliput Olimpiade Rio 1

Melihat kepopuleran Pokemon yang memuncak akhir-akhir ini, tidak heran sebanyak 2.000 pin yang disediakan TV Tokyo untuk dibagikan ke para partner siaran mereka di Brazil langsung ludes. Malah dikatakan hampir setiap hari ada orang yang datang ke booth menanyakan tentang pin yang tersisa.

Bagaimana pendapat kalian terhadap pin-pin ini? Desain mana yang menjadi favorit kalian?

Source : rocketnews24.com
COMMENT