SHARE THIS ARTICLE

Pidatonya Diinterupsi, Babymetal Tetap Tunjukan Kedewasaan

Menjengkelkan memang bila kita sedang berbicara dalam sebuah event besar dan diganggu oleh interupsi dari orang lain. Namun itulah yang terjadi baru-baru ini kepada grup asal Jepang, Babymetal saat mereka sedang melakukan pidato usai menerima penghargaan.

Kejadian ini terjadi saat trio itu sedang menghadiri acara Kerrang! Awards yang diadakan oleh majalah musik asal Inggris Kerrang! di London. Dalam edisi tahun ini Babymetal mendapat penghargaan bergengsi Best Live Band of 2016 sehingga dipersilahkan naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Di sinilah sang presenter Benji Webbe, vokalis dari band metal/rock/reggae Shindred, mulai melakukan aksi konyolnya.

Ketika Suzuka Nakamoto sedang melakukan pidato, terutama saat mengucapkan terima kasih, anggota yang dikenal dengan nama Su-Metal ini langsung diiterupsi dengan kalimat “Again” oleh Benji. Kejadian tersebut berlangsung secara terus menerus hingga Su terlihat cukup terganggu. Hingga akhirnya Su hanya bisa menunjukkan kedewasaannya dengan secara sederhana mengucapkan “Thank you for everyone” yang masih saja diganggu Benji dengan kata “Arigatou“.

Mungkin mereka diberi nama bayi, tetapi sikap mereka tetap menujukan kedewasaan daripada sang presenter tersebut yang secara tidak sopan mengganggu sebuah pidato penting. Bagaimana pendapat kalian tentang kejadian ini?

Source : rocketnews24.com
COMMENT