SHARE THIS ARTICLE

photo-1Kalau kamu ada kesempatan berwisata ke daerah Nagoya, ada tempat recommended yang belum banyak orang tahu. Beberapa waktu yang lalu Meibi Photography mengadakan photoshoot di Sanage Onsen (猿投温泉), Aichi dengan model Eri Kashima. Tempat tersebut dikenal sebagai daerah wisata pemandian air panas, namun karena ada taman Jepang tradisional dan danau yang cukup besar tempat tersebut juga sangat bagus untuk photoshoot.

Sanage Onsen terletak di kota Toyota, tidak begitu jauh dari Nagoya. Ada bis gratis yang memudahkan akses ke tempat tersebut.

photo-2 photo-3Begitu bisnya sampai lokasi, ada papan besar yang menunjukkan peta daerah tersebut. Jangan lupa pergi ke air terjunnya dan sedikit mendaki untuk sampai di danaunya.

map photo-4 photo-5Informasi Lokasi

Nama: Sanage Onsen

Alamat lengkap: 21 Umamichi-dori, Kano-cho, Toyota-shi, Aichi, Japan 470-0364

Cara pergi: Jika berangkat dari arah Nagoya, pertama pergi ke stasiun Josui (Meitetsu Toyota Line). Dari stasiun tersebut ada bis gratis menuju Sanage Onsen. Mengenai tempat halte bisnya silahkan tanya petugas stasiun (haltenya khusus, jadi tanya spesifik halte bis menuju Sanage Onsen).

Jadwal keberangkatan bis dari stasiun Josui: 9:45, 11:45, 14:45, 16:45
Bis pulang paling malam menuju stasiun Josui: 19:20

photo-6 photo-7Meibi Photography didirikan oleh orang Indonesia dan bisa difollow di Facebook, Twitter, atau Instagram.

Sumber: http://id.meibiproject.com/

Source : id.meibiproject.com
COMMENT