Photobook Mayuyu Raih Posisi Pertama Peringkat Buku Oricon


Photobook Mayuyu
(Featured image: news.livedoor.com)

Solo photobook anggota idol group AKB48, Mayu Watanabe, atau yang lebih dikenal dengan nama panggilannya, Mayuyu, yang berjudul “Shiranai uchi ni” berhasil menyabet posisi pertama di kategori buku pada peringkat mingguan Oricon dengan penjualan sebanyak 37.000 eksemplar di minggu pertamanya.


Ini merupakan pertama kalinya solo photobook Mayuyu berhasil mencapai posisi pertama pada peringkat ini. Selain itu, sejak dimulainya peringkat ini pada tahun 2008, photobook terbaru Mayuyu adalah photobook ke-5 yang pernah mencapai posisi pertama di peringkat ini, di mana sebelumnya prestasi ini juga pernah diraih oleh photobook peringatan kelulusan Atsuko Maeda dari AKB48, bertajuk “Acchan” yang terbit tahun 2012, photobook pertama Haruna Kojima berjudul “Kojiharu” yang terbit tahun 2013, serta photobook Haruna Kojima dengan judul “Dou suru?” yang terbit tahun 2015, dan photobook pertama Erika Ikuta yang berjudul “Tenchou” yang terbit tahun 2016.


Photobook Mayuyu ini sendiri adalah photobook yang bagaikan menghapuskan imejnya sebagai “idol yang hidupnya mudah” dengan temanya “kefanaan Mayuyu” yang memperlihatkan keseksian dan wajah lain Mayuyu yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya. Foto-foto dalam photobook yang terbit tanggal 26 Oktober 2016 ini merupakan hasil bidikan fotografer Kazutaka Nakamura.

(Featured image: news.livedoor.com)

Source : news.livedoor.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes