SHARE THIS ARTICLE

Staf dalam sebuah acara untuk penggemar Phantasy Star Online 2 di Port Messe Nagoya telah mengumumkan pada hari Minggu bahwa versi demo dari Phantasy Star Nova akan tersedia lewat PlayStation Store pada tanggal 12 Agustus. Sega akan merilis game untuk Playstation Vita tersebut pada tanggal 27 November.

maxresdefault

Phantasy Star Nova dari Sega membuat para pemainnya bertarung melawan monster yang disebut “Gigantes” di sebuah planet di mana tenaga photon tidak bisa digunakan. Pasukan dalam gameplay kerja sama Phantasy Star Nova ad-hoc ini bisa sampai empat pemain. Game ini juga menampilkan senjata baru penembak jangkar “Pile” yang mengakibatkan titik lemah pada lawannya. Saat para pemain menyelesaikan misinya, cerita dari game tersebut berkembang.

Pengembang dari Jepang tri-Ace (Star Ocean, Valkyrie Profile) sedang membuat role playing game fiksi-ilmiah ini untuk PlayStation Vita. Game ini tidak memerlukan koneksi online meskipun game ini memiliki susunan dunia yang sama seperti game Phantasy Star Online 2 yang sekarang.

COMMENT