SHARE THIS ARTICLE

Final Fantasy XV Location Hunt featuredJika dulu para desainer grafis cukup memakai foto-foto sebagai referensi gambar, kini dengan kecanggihan teknologi 3D yang menuntut tingkat detail yang sangat tinggi, tim desain perlu berkunjung sendiri ke berbagai lokasi yang menginspirasi mereka guna membuat hasil gambaran mereka bisa tampil senyata mungkin. Meskipun tengah bekerja, perjalanan hunting lokasi para tim Final Fantasy XV berikut ini tampak sangat seru dan menyenangkan layaknya sebuah liburan.

Final Fantasy XV Location Hunt 1 Final Fantasy XV Location Hunt 2 Final Fantasy XV Location Hunt 3Ya, memang tak luput dari berbagai bahaya seperti sambaran petir dan ular, tapi meski video ini tak menyebutkan lokasi mana saja yang mereka kunjungi, sepertinya tim desain FF XV ini memang dibawa bertualang keliling Jepang. Square Enix sendiri memang bukan satu-satunya developer game yang secara rutin mengirim para timnya berburu lokasi, karena Rockstar, pembuat game-game Grand Theft Auto juga sudah sering mengirim timnya untuk riset ke berbagai kota di Amerika. Tertarik menekuni pekerjaan ini?

Final Fantasy XV Location Hunt 4 Final Fantasy XV Location Hunt Final Fantasy XV Location Hunt 5 Final Fantasy XV Location Hunt 6

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT