SHARE THIS ARTICLE

Demam Piala Dunia 2014 mulai melanda Jepang. Menyambut pesta akbar empat tahunan tersebut, film superhero Jepang, Kamen Rider Gaim, akan bertemakan sepakbola. Beberapa pesepakbola top Jepang juga ikut ambil bagian dalam film tersebut.

kamen+rider

Seperti dilansir situs resmi J-League, mantan pesepakbola top Jepang Masashi Nakayama akan menjadi bintang tamu dalam film yang rencananya akan dirlis 19 Juli nanti. Dalam jumpa pers yang digelar hari Rabu (7/5/2014), Nakayama tampak gagah berpose menggunakan belt kamen rider.

Nakayama mengaku senang bisa terlibat di film Kamen Rider. Sejak kecil Nakayama menyukai tokoh Kamen Rider. Bahkan Nakayama saat masih kecil ingin memiliki belt Kamen Rider.

Selain Nakayama, dua pesepakbola aktif Jepang juga akan ikut membintangi film tersebut yakni Yuto Sato dari JEF United Chiba dan bek Jubilo Iwata Yuichi Komano.

Dengan tampil di film ini, saya berharap sepakbola, Jubilo dan J-League akan semakin dikenal anak-anak,” kata Komano seperti dimuat di laman resmi Jubilo.

Kamen Rider Gaim bercerita tentang dunia yang terancam punah akibat serangan hutan helheim. Sekelompok pemuda mencoba menyelamatkan bumi dengan berubah menjadi kamen rider.

Source : bola.liputan6.com
COMMENT