SHARE THIS ARTICLE

Nagatanien, yang dikenal di Jepang karena banyaknya produk makanan mereka seperti furikake (bumbu makanan asal Jepang yang berbentuk butiran, tepung, atau berserat seperti abon), ochazuke instan (nama makanan Jepang atau cara makan berupa nasi putih dengan lauk sekadarnya yang dituangi air teh hijau, dashi atau air panas), sup miso instan, dll, menawarkan bantal edisi terbatas yang sangat bernuansa Jepang sebagai promosi untuk deretan ochazuke instan mereka. Karena Nagatanien telah mensponsori Japan Sumo Association (Asosiasi Sumo Jepang) sejak tahun 2002, mereka telah memutuskan untuk menggunakan koneksi sumo mereka, dan muncul dengan bantal paling keren yang pernah dibuat.

sumo butt cushion (1)

5000 pemenang yang beruntung di Jepang akan memiliki Endo Cushion, sebuah bantal besar dengan bentuk bokong dari pegulat sumo profesional Endo yang tercetak di atasnya. Sebagai catatan, ini bukan usaha tak berkelas dan tanpa dipikirkan untuk mencari perhatian! Para pegulat Sumo di Jepang sangat dihormati, dihormati karena status mereka sebagai pegulat dari suatu tradisi, olahraga nasional yang telah ada, yang sebagian besar tidak berubah, sejak zaman samurai. Para pegulat bertubuh besar tersebut berjalan-jalan di sekitar kota mengenakan kimono dan rambut samurai mereka, sehingga menarik perhatian orang-orang yang lewat, yang berfoto dengan ponsel mereka saat mendadak bertemu.

sumo butt cushion (4)
100 pemenang mendapat bantal bertandatangan, 5000 pemenang mendapat bantal!

Nagatanien, sebuah perusahaan makanan rumah tangga, telah menjadi sponsor utama dari Asosiasi Sumo tersebut selama lebih dari sepuluh tahun, dan untuk mempromosikan berbagai rasa mereka ochazuke, mereka telah meminta Endo, seorang calon superstar muda dalam dunia sumo yang telah didominasi selama beberapa tahun terakhir oleh para pegulat sumo Mongolia. Belum ada juara besar dari Jepang, atau Yokozuna, sejak tahun 1998, dan banyak penggemar di seluruh Jepang berharap Endo menjadi juara berikutnya, juara yang lama ditunggu-tunggu.

Dan apa cara yang lebih baik bagi Nagatanien untuk mempromosikan produk mereka dibandingkan menempatkan superstar pegulat sumo ini di atas bantal? Karena jika hanya menempatkan wajah Endo pada bantal tampaknya tidak cukup menarik, para orang-orang jenius yang kreatif di Nagatanien memutuskan untuk menempatkan bokong Endo pada bantal, tepat di mana para penggemarnya dapat menempatkan bokong mereka sendiri untuk duduk di atasnya, atau bahkan wajah mereka saat tidur dalam waktu sebentar.

sumo butt cushion (3)

Tapi tak perlu khawatir, sisi lain dari bantal memiliki foto Endo yang lain, yang kali ini diambil dari arah depan.

sumo butt cushion (2)

sumo butt cushion (5)

sumo butt cushion (1)
iklan terkeren yang pernah ada
Source : dramafever.com
COMMENT