Perusahaan Jepang Memberikan Bantuan Kepada Pernikahan Otaku Dengan Anime

2 min


Baru-baru ini, sejumlah bentuk pendaftaran pernikahan bertemakan anime yang terikat secara hukum telah beredar di Jepang, membiarkan pasangan manusia dengan anime untuk berbagi cinta. Contohnya menikahi karakter Pokémon, atau Sailor Moon. Bukan hanya itu, ada juga game VR yang memungkinkan pengguna untuk melakukan upacara pernikahan dengan pasangan 2-D-nya secara menarik.


Sampai saat ini, kita belum pernah mendengar tentang sebuah perusahaan di Jepang yang memberikan tunjangan bagi karyawan yang menikahi karakter anime. Tapi jika kalian cukup beruntung untuk bisa dipekerjakan oleh sebuah perusahaan pengembang teknologi bernama Gatebox di Akihabara, kalian akan mendapatkan sedikit bonus dalam cek gaji setiap bulan untuk membantu kehidupan pernikahan kalian bersama karakter 2-D Anda untuk menjadi kehidupan berkeluarga yang lebih baik.

Tentu saja, perusahaan harus waspada terhadap penipu yang mencoba menyalahgunakan sistem kebijakan mereka hanya karena berkencan dengan karakter anime, jadi untuk mendapatkan keuntungan, kalian harus memberikan dokumen yang membuktikan status pernikahan Anda. Namun untungnya, Gatebox sendiri menyediakan formulir pendaftaran pernikahan di situs resmi mereka. Formulirnya seperti di bawah ini :

(image : SoraNews24)
(image : SoraNews24)

Formulir tersebut meminta sejumlah besar informasi, dimulai dengan hal standar seperti nama kalian dan pasangan kalian. Gatebox juga ingin tahu bagaimana kalian dan tokoh anime yang kalian sukai berkenalan, bagaimana kalian menjadi pasangan, di mana kalian melamarnya, memori bahagia kalian bersama, dan apakah pengantin wanita akan menggunakan nama gadisnya atau mengadopsi nama keluarga suaminya.


Setelah formulir diisi, formulir ini dapat dikirim baik melalui email atau dikirim ke kantor Gatebox, setelah itu surat nikah kalian akan dikirimkan kepada kalian. Sementara otaku dipersilakan mendaftarkan pernikahan mereka dengan Gatebox sebagai isyarat pengabdian mereka kepada karakter favorit mereka, mereka juga dapat memilih formulir pendaftaran pernikahan untuk digandakan sebagai aplikasi pekerjaan, untuk melamar ke perusahaan Gatebox. Pelamar yang telah mengisi formulir pendaftaran pernikahan, jika dipekerjakan, akan menerima tambahan 5.000 yen (sekitar 600 ribu rupiah) per bulan sebagai uang saku untuk mendukung kehidupan pernikahan mereka. Mereka juga diizinkan untuk mengambil cuti di hari ulang tahun pasangan mereka (ini biasa terjadi pada karakter anime di Jepang untuk mendapatkan ulang tahun resmi).

(image : SoraNews24)

Gatebox menyatakan bahwa keuntungan ini hanya berlaku bagi pelamar yang menikah dengan istri yang bukan seorang manusia (seperti tokoh anime, animasi 3D, video game, dan tokoh karakter yang berkostum lainnya. Namun pelamar tidak boleh menggunakan nama palsu dan menikah lebih dari sekali, karena perusahaan ini meminta para pelamar untuk setia ke satu karakter saja.

Selain itu, perusahaan juga menerima pernikahan sesama jenis dan juga antar spesies, seperti menikahi kurcaci, gadis siluman ataupun karakter selain manusia lainnya. Gatebox berjanji untuk selalu menjaga kerahasiaan isi formulir pendaftaran pernikahan kliennya. Juga hanya tersedia untuk pelamar dan tidak tersedia untuk pihak lain. Bagi para pelamar yang berminat, dapat melakukan pendaftarannya mulai dari 7 Desember.

(featurd image : anoncraft)

Source : SoraNews24


What's Your Reaction?

LOL LOL
66
LOL
Sugoi! Sugoi!
52
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
91
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
90
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
113
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
117
Daisuki!
Kowai Kowai
130
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
65
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes