SHARE THIS ARTICLE

Kabar gembira hadir bagi para penggemar anime terutama Attack on Titan yang ingin mengetahui rasanya diserang oleh Titan secara langsung. Sebuah planetarium show bertajuk Attack on Titan in the Dome -Soldiers’ Starry Sky- akan dihelat di Konica Minolta Planetarium, Tokyo Skytree, Jepang mulai tanggal 20 Mei hingga tanggal 1 Oktober 2017 mendatang.

Pertunjukan ini menggunakan layar kubah planetarium untuk menempatkan para pengunjung di dalam dinding 360 derajat. Nantinya selama 20 menit mereka akan disuguhkan dengan pemandangan bintang-bintang di langit dan juga serangan Titan berukuran besar. Sebuah efek khusus juga akan digunakan dan memastikan bahwa pengunjung merasakan dan mendengar makhluk masif tersebut.

Bagi mereka yang menonton film, ada game smartphone limited yang dapat dimainkan pengunjung dengan cara berinteraksi dengan Eren, Levi, dan Armin untuk menyelesaikan sebuah misteri. Mereka yang berhasil memecahkan misteri dalam permainan itu akan mendapatkan stiker asli dan terbatas sebagai hadiah.

Biaya masuk bagi para pengunjung adalah sebesar 1200 yen, karena ada beberapa gambar grafis, diperlukan pula persetujuan dari orang tua untuk anak-anak di usia sekolah dasar dan di bawahnya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari dan dapat diakses melalui situs resminya

Source : crunchyroll.com
COMMENT