SHARE THIS ARTICLE
alt-tag-Shania-Gracia-JKT48
Haruka Nakagawa, Cindy Yuvia dan Shania Gracia (Dr kiri ke kanan) Berbagi Pengalaman Saat di Jepang | Amozy Audrey

Kegembiraan tampak di raut wajah Shania Gracia saat bercerita tentang pengalaman pertamanya berkunjung ke Jepang. Hal tersebut diungkapkan anggota JKT48 Team T ini saat mengadakan talkshow The Ichiban of Japan di Atrium F(X) Sudirman Jakarta pada Minggu (21/2).

Dalam event tersebut Shania Gracia bersama Haruka Nakagawa dan Cindy Yuvia menceritakan kisah di balik layar pembuatan serial televisi berjudul sama yang berkisah tentang perjalanan mereka menjelajah Jepang. Tidak sendiri, ketiga anggota JKT48 ini ditemani oleh host Dwi Andika.

alt-tag-Shania-Gracia-JKT48

Ini pertama kalinya aku ke Jepang. Pertama kalinya juga liat salju. Seneng banget!” jelasnya saat cuplikan video dirinya bermain salju di Niigata ditayangkan. Dalam kesempatan tersebut dara cantik berusia 16 tahun ini tampak asik bermain salju dengan Haruka dan Yuvia.

Selain itu Gracia juga mengungkapkan perasaan pertamanya dalam mencicipi makanan khas Jepang seperti ubur-ubur. “Keliatannya kan kenyal ya, tapi pas dimakan ternyata krenyes-krenyes gitu, hahaha,” celotehnya. Wah, jadi pengen ke Jepang juga nih, SG!

COMMENT