SHARE THIS ARTICLE

Seorang gadis Jepang berusia satu tahun bernama Mame dan Riku, anjing pudel miliknya menjadi viral di dunia maya karena dianggap sebagai friendship goal oleh para netizen. Tingkah menggemaskan keduanya diunggah ke akun Instagram tamanegi.qoo.riku yang dijalankan oleh nenek Mame.

Dari mulai menikmati makanan bersama, bermain petak umpat, membaca, tidur sampai dengan berdandan, gadis cilik dan anjingnya ini terlihat menggemaskan dan tak bisa terpisahkan meski ukurannya terlihat sangat kontras.

Namun, Riku bukan satu-satunya anjing yang dimiliki Mame, dia juga memiliki dua anjing lainnya bernama Gaku dan Qoo yang setia menemaninya. Ketiga anjing tersebut berjenis Giant atau Royal poodles, bukan anjing keturunan asli melainkan istilah yang umum digunakan untuk menggambarkan pudel standar dengan ukuran yang sangat besar. Mereka bisa memiliki tinggi sampai 25 inci (63 cm) dan berat lebih dari 60 kilogram.

小さい順に並んだよ(*´꒳`*) 4か月、1歳、8歳、10歳(*´∀`)♪ がっくん、初トリミング(*´∀`)♪ 可愛い〜♪ Nちゃん、いつも可愛くしてくれてありがとう💕 くぅさんは自宅トリミング(*´꒳`*) くぅさん、1ワン分脱ぎましたヽ(*^ω^*)ノ #standardpoodle #poodlesofinstagram #スタンダードプードル #whitepoodle #blackpoodle #standardpoodlepuppy #生後4ヶ月 #いぬすたぐらむ #大型犬と子供 #大きいプードル #poodle #dogstagram #east_dog_japan #いぬのいる生活 #わんこなしでは生きていけません会 #犬バカ部 #1歳0か月 #赤ちゃんと犬 #コドモノ #ママリ #ベビフル #キズナ #黒白豆白 #4きょうだい #小さい順 #初トリミング #分身 #脱いじゃった

A post shared by たまねぎ (@tamanegi.qoo.riku) on

Hingga saat ini akun Instagram-nya masih terus aktif membagikan foto-foto lucu dan telah diikuti lebih dari 88ribu follower. Setujukah kalian jika mereka disebut relationship goal?

Source : mashable.com
COMMENT