SHARE THIS ARTICLE

Pada 15 September, banyak sahabat dari aktris Jepang Aya Ueto dan HIRO dari grup vokal EXILE memberikan restu mereka kepada pasangan pengantin baru ini.

Satu hari yang lalu, Aya dan HIRO bersama-sama mengumumkan melaluisuratterbuka yang ditujukan kepada fans mereka dan pernyataan yang dikirim kepada pers bahwa mereka berdua telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka. Aya dan HIRO telah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun sekarang. Banyak desas-desus yang menyebutkan bahwa mereka berdua berkencan, namun media tidak pernah dapat menunjukkan bukti nyata.

Aya menyatakan dalam pernyataan persnya, “Selama dua tahun hubungan kami, aku telah terpesona oleh kejantanan HIRO, rasa tanggung jawabnya yang sangat besar, karena ia selalu mendukungku seperti apa adanya diriku dan selalu memikirkan situasiku. Ia tidak hanya bersikap aktif dan ramah terhadap keluargaku dan teman-teman, namun juga kepada agensiku.”

Ia melanjutkan, “Aku sudah di berada di industri hiburan ini sejak usia 12 tahun dan selalu diterpa oleh gaya hidup yang sangat sibuk dan membingungkan, yang membuat aku tidak hanya lupa apa artinya memiliki kehidupan pribadi yang normal, tetapi juga siapa aku sebenarnya. Setelah tidak pernah mengalami kehidupan normal apalagi masa muda yang normal, HIRO-lah yang banyak mengembalikan masa mudaku dan membuatku dapat tersenyum dengan senyum yang jujur.”

Terakhir Aya menambahkan, “HIRO adalah seseorang yang menginvestasikan segenap jiwanya ke dalam pekerjaan untuk mencapai semua mimpinya. Aku harap aku dapat menjadi istri yang kuat yang dapat mendukung keluarga, sementara ia mengejar mimpi-mimpinya.”

HIRO menyatakan, “Sangat mencerahkan untuk melihat dirinya yang selalu sungguh-sungguh dan bekerja keras dan bagaimana ia mendedikasikan seluruh masa mudanya untuk pekerjaannya sejak ia masih kecil. Aku benar-benar menghormati cara ia berpikir, cara hidupnya, dan yang kuinginkan dari lubuk hatiku adalah membuatnya bahagia.”

Beberapa teman dekat dan rekan kerja mereka berdua juga memberikan restu mereka.

Salah satunya adalah Becky yang merupakan sahabat dekat Aya, yang mengatakan, “Selamat. Aku benar-benar mengucapkan selamat untuk kalian berdua.” Ia melanjutkan, “Aya dan aku telah menjadi sahabat dekat sejak kami masih remaja. Kami berbagi begitu banyak kenangan dan air mata bersama-sama. Ia ceria, cantik, dan ramah. Ia tahu cara memasak, dan ia selalu bersikap jujur dengan pekerjaannya. Ia selalu memikirkan teman-temannya dan keluarganya. Dengan kata lain, ia adalah seorang wanita yang benar-benar fantastis dan cantik. Rasa bahagiaku karena ia menikah sama banyaknya dengan rasa bahagianya.”

Selain itu, Becky pun mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan HIRO dan berkata, “HIRO adalah orang yang berwawasan luas dan fantastis. Aku hanya teman Aya, namun ia tetap sangat peduli terhadapku dan keluargaku.” Ia menambahkan, “Tolong terus lindungi Aya Ueto dari sekarang dan selimuti dirinya dengan cinta hangat Anda.”

Junior Aya, Ayame Gouriki berkomentar, “Aku menghormati Aya sebagai seorang wanita dan sebagai seorang senior yang hebat di tempat kerja. Aku merasa sangat bahagia seolah-olah akulah yang menikah.” Ia menambahkan, “Tolong undang aku ke rumah barumu.”

Teman-teman HIRO sesama anggota EXILE juga memberi ucapan selamat kepada pasangan yang baru menikah ini.

Atsushi berkomentar, “HIRO selalu bekerja keras dengan hampir tidak ada istirahat selama bertahun-tahun untuk sesama anggota dan orang lain kecuali dirinya sendiri. Aku benar-benar merasa bahagia dan sedikit lega mengetahui bahwa ia sekarang akan membangun sebuah keluarga. Yang bisa kulakukan sekarang adalah mengawasi mereka dengan perasaan hangat, namun aku melakukannya dari lubuk hatiku dan dengan seluruh harapan terbaikku. Aku mengingat semua rintangan yang kami lewati dan semua kejadian yang kami lalui bersama-sama. Pada satu sisi, sekarang aku merasa aku harus menjadi lebih dewasa dan membalas budi baiknya selama ini supaya aku dapat memberikan dukungan terbaik untuk awal barunya. Tolong bangunlah sebuah keluarga yang bahagia.”

MAKIDAI menyatakan, “Kami semua berbahagia untuk HIRO. Aku menghormatinya sebagai leader EXILE dan sebagai seorang pria dengan pengalaman yang hebat. Ia dan Aya-san, yang telah sangat dekat denganku sejak lama, sekarang telah menikah. Aku benar-benar mengharapkan mereka membangun sebuah keluarga yang bahagia dan semoga mereka berdua selalu berbahagia sejak sekarang.”

Terakhir MATSU menambahkan, “Aku berdoa bagi mereka berdua untuk selalu berbahagia dan diberi kesehatan hingga tahun-tahun mendatang. CINTA, IMPIAN, KEBAHAGIAAN. Bangunlah keluarga Anda, dengan cara selalu saling mendukung satu sama lain yang terbaik yang Anda bisa. Dari lubuk hatiku, selamat atas memulai kehidupan baru Anda bersama pasangan hidup Anda. Hiro-san. Ueto Aya-san. Aku benar-benar mengucapkan selamat pada Anda atas pernikahan Anda.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT