SHARE THIS ARTICLE

utadawedd (2)

Sembari mempersiapkan pesta pernikahannya, penyanyi asal Jepang Utada Hikaru telah mengundang cukup banyak tamu untuk hadir. Salah satu nama yang diharapkan olehnya untuk datang adalah penyanyi mancanegara Beyonce Knowles.

Dilansir dari JPop Asia, Kamis (8/5/2014), Utada mengundang Beyonce sebagai salah satu dari 100 tamu undangan di acara sakralnya. Sang pelantun First Love itu diketahui membatasi tamunya untuk teman dekat dan keluarga saja.

Pesta pernikahan Utada Hikaru turut melarang siapapun untuk mengambil foto, terutama pihak pers. Beberapa orang dalam pun menduga kedatangan Beyonce menjadi penyebab dilarangnya pengambilan foto.

Diketahui, klaim mengenai diundangnya Beyonce memang belum dikonfirmasi oleh nara sumber pesta pernikahan. Akan tetapi, kabar tersebut sudah menyebar cepat di banyak situs Jepang, terutama Yahoo Japan.

Utada Hikaru sendiri bakal menikahi Francesco Calliano, pria asal Italia yang bukan dari kalangan selebritis pada 23 Mei 2014. Proses pernikahannya bakal berlangsung di sebuah gereja, sementara resepsinya dibuat bergaya pesta taman dengan hidangan makanan ringan tradisional khas wilayah Apulia.

Pada awal Februari 2014, Utada Hikaru sempat mengejutkan banyak pihak saat ia mengumumkan rencana pernikahannya. Hal itu juga didukung dengan dirahasiakannya hubungan asmara bersama sang kekasih selama ini.

Utada Hikaru sempat terkenal melalui tembang First Love yang dirilis pertama kali pada 1999. Ia kemudian meluncurkan beberapa lagu populer lainnya seperti Automatic dan Can You Keep a Secret?.

Selain itu, Utada Hikaru juga pernah menulis lagu berjudul Sakura Nagashi dan Beautiful World untuk anime Evangelion Shin Gekijouban: Q yang merupakan salah satu momen khusus baginya.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT