SHARE THIS ARTICLE

Pernikahan seorang artis terkenal di Jepang sangat dirahasiakan di Jepang karena akan berdampak sangat besar terhadap kepopuleran sekaligus penghasilan perusahaan pengorbit artis (artist jimusho) sang artis tersebut.

Yukie Nakama artis top Jepang yang sering memerankan anak (wanita) Yakuza akhirnya menikah juga.
Yukie Nakama artis top Jepang yang sering memerankan anak (wanita) Yakuza akhirnya menikah juga.

Namun berita pernikahan artis top Jepang yang satu ini, Yukie Nakama (34) akhirnya jebol juga, Rabu (17/9/2014) kemarin dan tak dibantah sang artis maupun suaminya.

Sumber Tribunnews.com di sebuah Artist Jimusho terkenal Jepang membenarkan hal tersebut.

Yukie Nakama menikah dengan Tetsuji Tanaka (48). Nakama sebenarnya sudah kencan dengan aktor tersebut sejak lama,” ungkap sumber itu lagi yang tak mau disebutkan jati dirinya.

Berbagai berita TV dan media di Jepang, Kamis (18/9/2014) pagi juga memberitakan pernikahan tersebut.

Akses kepada situs kedua orang itu baik Yukie Nakama maupun Tetsuji Tanaka sejak tadi malam meningkat pesat, banyak pengunjung di situs mereka berdua.

Sebelumnya, pada bulan November 2009 berbagai media telah memberitakan keduanya berpacaran tetapi dibantah mereka. Tampaknya perkembangan cinta mereka akhirnya semakin tebal dan kini dipastikan keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan pemberitakan banyak menuliskan judul seperti, “Akhirnya Menikah Dengan Perbedaan 13 Tahun dan Kencan 6 tahun.”

Nakama kelahiran 30 Oktober 1979 di Urasoe, Okinawa berasal dari keluarga nelayan, anak terkecil dari lima bersaudara.

Karirnya dimulai sebagai idola tahun 1996 dengan lagu singleMoonlight to Daybreak” lalu jadi meledak terkenal setelah main dalam film horor SadakoRing 0: Birthday (2000).”

Tahun 2000, Nakama mencoba kemampuan dalam film komedi Trick bersama aktor Abe yang jangkung itu. Film TV dramanya mencapai top ranking tahun 2002 yaitu Gokusen, sebagai anak big bos Yakuza di Jepang yang menjadi guru sekolah menengah atas (SMA).

Nakama banyak dipakai sebagai model iklan perusahaan besar seperti Nissin, Glico, Lotte, Asahi, Shiseido, au by KDDI, dan bahkan sebagai juru bicara Japan Railways serta badan perpajakan nasional Jepang. Artist Jimusho-nya adalah Production Ogi.

Source : tribunnews.com
COMMENT