SHARE THIS ARTICLE

JKT48-Launching-Album

Japanesestation.com – Jakarta, Akhirnya penantian fans JKT48 kembali “diwujudkan”. Setelah berkembang isu di akhir desember 2012, JKT48 merealisasikan rilis album perdananya bulan Februari ini. Disampaikan melalui konferensi pers (15/2) di studio RCTI, album perdana JKT48 akan muncul dengan tajuk “Heavy Rotation“.

JKT48-Launching-Album

Kita harus berjuang dulu untuk bisa mengeluarkan CD album ini. Kita seneng banget bisa memperoleh hasil dari perjuangan ini.” ucap Melody dalam konferensi pers.

Dalam album perdananya, idol group yang menjadi sister group luar negeri pertama AKB48 tersebut menampilkan sepuluh lagu yang terdiri dari dua tipe album. Tipe album A terdiri dari CD yang berisi 10 lagu dan bonus DVD berupa video klip heavy rotation dan video klip spesial yang berisi perjalanan member JKT48 selama setahun sebelumnya. Sementara itu, album tipe B terdiri dari CD yang berisi 10 lagu sejenis di album tipe A.

JKT48-Launching-Album

JKT48-Launching-Album

Nabilah, member termuda di tim J JKT48 menyampaikan rasa bangganya, karena akhirnya album yang telah ditunggu olehnya dan teman-temannya, serta para fans dirilis ke publik. “Pastinya bangga, udah satu tahun bersama, ini yang paling ditunggu-tunggu oleh fans dan kita para member.” Tandasnya.

JKT48-Launching-Album

JKT48-Launching-Album

Melihat idolanya sudah merilis album perdana, sebagian besar fans menyampaikan rasa puasnya melalui media jejaring sosial. Sebagian berharap bahwa nantinya JKT48 bisa mengikuti kesuksesan sister groupnya di Jepang, AKB48. Album perdana JKT48 saat ini sudah bisa dipesan melalui portal jualbeli online di nadatop.com dan rakutenonline.com serta bisa dibeli di theater JKT48 yang berlokasi di kawasan fx sudirman jakarta.

Special Thanks to: Official JKT48 & HITS Records

(Dyama/Qinthara)

COMMENT