SHARE THIS ARTICLE

Pada umumnya menikmati sushi di negara ini adalah setiap orang duduk di depan etalase di mana nantinya ada kereta yang berjalan menghampiri mereka. Dapat dengan mudah, pelanggan mengambil sushi dan menunggu sushi lainnya datang. Tetapi tidak untuk saat ini.

Sushi Touch Screen (Foto: rocketnews)
Sushi Touch Screen (Foto: rocketnews)

Perilaku menunggu sushi yang dibawa oleh sebuah kereta keliling ini sudah membosankan bagi pelanggan. Untuk itulah, Jepang mengeluarkan inovasi terbaru mereka, di mana setiap pelanggan dapat dengan mudah memesan sushi yang mereka inginkan hanya dengan menyentuh papan.

Sistem panel sentuh ini kian populer di industri restoran sushi Jepang. Hal ini ternyata memudahkan wisatawan mengetahui apa yang mereka inginkan dan membiarkan mereka sesuka hati memilih pesanannya.

Ternyata, sistem ini lebih disukai oleh semua pelanggan sushi di setiap restoran yang sudah menggunakan sistem ini. Bahkan sistem ini dapat digunakan pula oleh orang-orang yang sudah lanjut usia.

Meski demikian, belum ada yang tahu pasti apakah sistem ini dapat bertahan lama ataukah akan ada teknologi terbaru dalam memesan makanan lebih cepat lagi, seperti yang dilansir dari Rocketnews24, Minggu (14/9/2014).

COMMENT