SHARE THIS ARTICLE

Parasyte Jewelry (1)

Strange Freak Design merilis serangkaian cincin, liontin, dan anting-anting yang terinspirasi oleh manga dan anime horor Parasyte karya Hitoshi Iwaaki yang akan datang dan adaptasi live-action tepat pada waktunya menjelang Halloween. Tiap kepingnya yang menyeramkan termasuk anting-anting Migi, liontin, cincin, dan cincin Double Claw.

Merk ini akan menggelar putaran kedua dari perhiasan Parasyte pada bulan Desember jika kalian ingin menyimpan mimpi buruk ini hingga melewati Natal. Set keduanya mencakup sebuah liontin Ryoko Tamiya, cincin Grab Claw, cincin Spiral Claw, dan sebuah cincin Gotou. Semua item ini dijual dengan kisaran harga dari 6.000 yen (sekitar US$ 55) hingga 32.000 yen (US$ 293).

Parasyte Jewelry (2)

“Migi” (“kanan”) adalah alien parasit yang bertempat tinggal di dalam tangan kanan seorang siswa SMA biasa, Shinichi Izumi. Makhluk cyclops aneh ini dibuat dalam bentuk mainan boneka awal tahun ini.

Strange Freak, seperti namanya, tidak asing lagi dengan perhiasan yang menyeramkan. Merk ini telah menempatkan banyak cincin berbentuk bola mata dan berbagai karya lainnya yang berfokus pada estetika horor. Artis rock dan ikon gaya eksentrik Marilyn Manson menjadi model cincin tersebut untuk majalah Inggris Metal Hammer, dan dalam videonya “The Words“.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT