SHARE THIS ARTICLE

Replika makanan biasanya terbuat dari plastik. Di Jepang, replika makanan disulap menjadi perhiasan cantik, namun terlihat menggiurkan.

perhiasan-di-jepang-dibuat-dari-makanan-nu3q98TZnV
Perhiasan di Jepang dibuat dari makanan (Foto: Rocketnews24)

Dilansir Rocketnews24, Kamis (27/11/2014) sebuah toko online di Jepang, Food Hatanaka menyediakan berbagai variasi kalung berhiaskan makanan lezat. Di antaranya kuah kari lengkap dengan dagingnya berwarna cokelat dan nasi di pinggirnya, lalu ada sajian kacang polong, nasi putih dan acar siap mempercantik tampilan Anda. Varian kalung tersebut dijual 7.900 yen atau setara Rp 818 ribu. Harga yang fantastis untuk membeli kalung berbahan plastik.

Beberapa warga Jepang sebenarnya mengalami kesulitan untuk memadukan kalung makanan dengan pakaian dan juga aksesoris lainnya.

Untuk apa kalung ini dibuat, bukannya mempercantik tapi malah bikin lapar. Harganya juga mahal sekali,” komentar salah satu warga di jejaring sosial.

Kalung kari, pasta dan omelet bukanlah satu-satunya produk yang dibuat oleh Food Hatanaka. Berbagai masakan western, chinese food serta roti, permen dan minuman menggoda selera juga tersedia.

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT