SHARE THIS ARTICLE

momoiro-clover-z-sasaki-ayaka_1397855028_af_org

Pada tanggal 18 April, anggota dari Momoiro Clover Z yaitu Ayaka Sasaki telah mengumumkan melalui saluran Ustream mereka “momoclo TV” bahwa ia telah mengalami keretakan pada lateral maleolus kirinya setelah jatuh saat syuting untuk sebuah program TV.

Pada “momocloTV”, ia berkata, “Saya ingin memberitahukan sesuatu kepada Mononofu dengan kata-kata saya sendiri.” Ia melanjutkan, “Hari ini, saya jatuh saat sedang melaksanakan syuting untuk ‘Mujack’ (Kansai TV), dan kaki kiri saya patah. Meskipun saya pergi ke rumah sakit setelah syuting, saya diberitahu bahwa saya tidak akan bisa bergerak selama 2 bulan.”

Senelumnya ia juga pernah mengalami keretakan pada kaki kirinya pada bulan Januari lalu, Sasaki meminta maaf kepada para penggemarnya, “Ini adalah hal yang memalukan bukan hal yang perlu disesalkan, tapi saya akan melakukan yang terbaik sebanyak yang saya bisa selama 2 bulan ini, jadi saya bisa melihat kalian lagi secepatnya. Saya benar-benar menyesal karena telah membuat semua orang mengkhawatirkan saya.”

Source : tokyohive.com
COMMENT