SHARE THIS ARTICLE

Perfume mengumumkan konser ulang tahun mereka dan berbagai rilisan lainnyaPada tanggal 29 April, trio elektro-pop Perfume baru saja merilis single berjudul “Relax In The City / Pick Me Up,” dan kini mereka telah mengumumkan jadwal terbaru mereka hingga akhir tahun 2015. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 15 debut major mereka, grup ini akan mengadakan serangkaian acara live khusus selama 10 hari yang disebut “Perfume Anniversary 10days 2015 PPPPPPPPPP” (“PPPPPPPPPP” di sini dibaca sebagai “papapapapapapapapapa“,

Seperti dilansir dari aramajapan & tokyohive.com, acara ini dimulai tanggal 21 September di tempat live kecil di TSUTAYA O-WEST, kemudian pada tanggal 26, 27, 29, dan 30 September di Nippon Budokan, dan pada tanggal 6 dan 7 Oktober di Hiroshima Green Arena yang merupakan ‘kampung halaman’ para anggotanya. Perfume Anniversary 10days 2015 PPPPPPPPPP direncanakan oleh para anggota Perfume karena mereka ingin menikmati ulang tahun debut major mereka dengan para penggemar yang selalu mendukung mereka.

Perfume mengumumkan konser ulang tahun mereka dan berbagai rilisan lainnyaSelain acara ulang tahun mereka, Perfume juga memiliki banyak kejutan untuk para penggemarnya, di antaranya mereka berencana membuat kontes tari lainnya yang mirip dengan kontes yang mereka buat di tahun 2011 dan 2013. Mereka juga akan menggelar tur Perfume FES!! 2015 yang mirip dengan tur mereka di tahun 2012 dan 2013, yang konsernya melibatkan Perfume bersama dengan artis-artis lainnya. Rincian untuk kedua acara ini akan menyusul.

Bukan itu saja, musim panas ini Perfume juga akan merilis DVD/Blu-Ray “Perfume WORLD TOUR 3rd” yang menampilkan cuplikan dari konser mereka di HAMMERSTEIN BALLROOM di New York pada tanggal 16 November tahun lalu. Lalu, pada tanggal 1 Agustus, Perfume juga akan tampil di ROCK IN JAPAN FESTIVAL 2015.

Terakhir, video musik untuk lagu mereka berjudul “Relax In The City” juga telah diunggah di saluran resmi YouTube trio tersebut. Yuk, simak videonya di bawah ini!

[Perfume Anniversary 10days 2015 PPPPPPPPPP]

Senin, 21 September – TSUTAYA O-WEST (Tokyo)
Sabtu, 26 September – Nippon Budokan (Tokyo)
Minggu, 27 September – Nippon Budokan (Tokyo)
Selasa, 29 September – Nippon Budokan (Tokyo)
Rabu, 30 September – Nippon Budokan (Tokyo)
Selasa, 6 Oktober – Hiroshima Green Arena (Hiroshima)
Rabu, 7 Oktober – Hiroshima Green Arena (Hiroshima)

Rincian lebih lanjut tentang acara dan rilisan lainnya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang.

Sources :
COMMENT