SHARE THIS ARTICLE

Perfume berkolaborasi dengan department store ISETAN untuk lagu baru mereka, Pick Me UpTelah diumumkan bahwa Perfume bekerja sama dengan department store Jepang ISETAN pada berbagai proyek untuk melintas-promosikan lagu baru mereka, “Pick Me Up” dan barang-barang dari toko tersebut.

Video musik untuk “Pick Me Up” akan dirilis melalui YouTube pada tanggal 1 April. Dalam video tersebut, Perfume akan mengenakan berbagai pakaian yang dirancang khusus untuk proyek dari ISETAN bertajuk “JAPAN NEW POWER”. Pakaian-pakaian yang dikenakan oleh grup tersebut akan ditampilkan di toko Shinjuku antara tanggal 1 April dan tanggal 14 April di suatu layar bergaya pameran.

Selama pamerannya, para pengunjung dapat mengambil suatu peta dari toko tersebut dan mengumpulkan berbagai stiker di berbagai lokasi di seluruh toko yang dipilih oleh para anggota Perfume sebagai tempat favorit mereka di toko itu.

Selain memakai berbagai desain baru, Perfume juga bekerja sama dengan ISETAN pada deretan sepatu hak tinggi baru yang dirancang untuk menari. Grup ini membantu mengawasi desain sepatu hak tinggi tersebut dan memakainya selama video musik “Pick Me Up”. Sepatu hak tinggi tersebut dijual mulai tanggal 1 April.

Kolaborasi Perfume dan ISETAN telah digambarkan sebagai suatu perpaduan dari media digital, mode dan suara. Hal ini telah mengumpulkan perhatian atas skalanya yang besar.

Pada tanggal 29 April, Perfume akan merilis single ke-21 mereka, “Relax In The City / Pick Me Up”. Single ini adalah yang pertama yang akan dirilis pada ulang tahun ke-10 grup tersebut sejak debut major label mereka pada tahun 2005.

Source : jpopasia.com
COMMENT