SHARE THIS ARTICLE
image: grapee.jp
image: grapee.jp

Cantiknya bunga sakura tidak hanya bisa disaksikan di alam saja tetapi juga dapat dinikmati di dalam makanan. Baru-baru ini pembuat mie berbasis di Yamagata, Jepang, bernama Tamaya Seimen, telah meluncurkan produk baru mereka berupa pasta bunga sakura yang dapat mempercantik semua kreasi hidangan kalian di manapun kalian berada.

image: rocketnews24.com
image: rocketnews24.com

Dilansir dari Rocketnews24, pasta bunga sakura ini dibuat dari bahan makanan yang netral, yaitu gandum hitam yang diberi pewarna alami dari bit. Warna pink-nya akan segera muncul ketika pasta ini selesai dimasak selama kurang lebih 7 menit. Oleh karena itu, pasta ini cocok digunakan sebagai pelengkap masakan yang lain, di mana Tamaya Seimen merekomendasikan untuk mencampurkannya dalam salad atau sup yang hasilnya sangat indah seperti disajikan oleh pengguna twitter di bawah ini.

image: twitter.com/mintDEmint
image: twitter.com/mintDEmint

Ingin masakan kalian cantik seperti ini? Siapkan saja 400 yen untuk membawa pulang sebungkus pasta bunga sakura ini dan nikmatilah perasaan bangga saat masakan kalian diabadikan oleh teman-teman!

Source : Rocketnews24
COMMENT