Perbandingan Gaya Rambut Pendek & Panjang Selebriti Wanita Jepang Yang Bikin Pangling


Biasanya kalau wanita putus cinta maka ia akan memotong rambutnya yang semula panjang menjadi pendek, itu kata orang-orang sih. Tapi ada berbagai macam alasan wanita mengubah gaya rambutnya dari panjang menjadi pendek. Meski demikian ada beberapa wanita yang terlihat lebih fresh saat rambutnya bergaya pendek, ada juga yang terlihat menjadi lebih anggun saat rambutnya bergaya panjang, begitu juga dengan para selebriti wanita Jepang.


Perbandingan gaya rambut selebriti wanita Jepang kadang menjadi berita yang menarik dan cukup mengejutkan bagi para penggemarnya, terutama selebriti yang memang dikenal karena rambut panjangnya yang tiba-tiba mengubah gaya rambutnya menjadi pendek, atau yang biasanya terlihat pendek dan jarang terlihat tapi beberapa waktu kemudian tiba-tiba muncul dengan rambut panjangnya.

Sebagian di antara mereka ada yang mengubah gaya rambutnya karena tuntutan peran di mana diharuskan bergaya rambut pendek, mengikuti tren atau berbagai alasan lainnya. Berikut adalah perbandingan gaya rambut para selebriti Jepang yang pernah membuat para penggemarnya pangling karena melihat perubahannya, tapi tetap terlihat cantik baik saat rambutnya bergaya pendek maupun panjang.

1. Yui Aragaki

image: crunchyroll.com & myanimelist.net

Yui Aragaki yang dahulu dikenal sering tampil dengan rambut panjang sempat membuat para penggemar terkejut saat ia memotong rambutnya untuk perannya dalam live-action Ranma 1/2. Keindahan rambutnya sering membuatnya masuk dalam peringkat selebriti wanita Jepang dengan model rambut terindah yang ingin ditiru para wanita Jepang.

Must Read  Oricon Merilis 10 Selebriti Berwajah Ideal Menurut Para Wanita Jepang

2. Suzu Hirose

image: asianwiki.com & animenewsnetwork.com

Suzu Hirose sebenarnya sering berganti gaya rambut meski tetap berwarna hitam, dari rambut pendek, panjang, model bob, hingga sempat mengikuti tren gaya rambut On-mayu dengan gaya poni di dahinya. Tapi gaya rambutnya yang panjang dalam film live-action Chihayafuru membuatnya terlihat berbeda dari biasanya.

3. Mariko Shinoda

image: rakuten.co.jp & aramatheydidnt.livejournal.com

Mantan anggota AKB48 yang identik dengan rambut pendeknya ini dahulu sempat menimbulkan perdebatan di antara para follower-nya di Twitter karena ingin menumbuhkan rambutnya menjadi panjang. Menurut para penggemarnya, Mariko memang cocok dengan gaya rambut pendek. Bagaimana menurut kalian?

4. Nanao

image: cinematoday.jp & asianwiki.com

Aktris Jepang, Nanao, dikenal sering tampil dalam berbagai film dan drama dengan rambut panjangnya. Namun untuk perannya dalam drama live-action berjudul Siren, ia rela memotong rambutnya menjadi pendek yang meski mengejutkan namun mendapat pujian dari para penggemarnya.

5. Mayu Watanabe

image: twitter @watanabemayu, oricon.co.jp, & keywordteam.net

Anggota AKB48 yang dikenal karena rambutnya yang hitam dan panjang dengan poni ciri khasnya hingga memenangkan penghargaan karena gaya rambut panjangnya ini juga sempat membuat kehebohan di kalangan penggemarnya. Beberapa waktu yang lalu idol yang akrab disapa dengan sebutan Mayuyu ini membuat beberapa penggemarnya terkejut setelah memotong rambutnya menjadi pendek walau sebelumnya ia juga pernah tampil berambut pendek dengan mengenakan wig untuk ber-cosplay sebagai tokoh protagonis dalam film animasi Nerawareta Gakuen dalam suatu acara.

Must Read  Aktor Masataka Kubota Dilaporkan Tengah Menjalin Hubungan Dengan Asami Mizukawa

6. Mirei Kiritani

image: Instagram @mirei_kiritani_ & crunchyroll.com

Mirei Kiritani selama ini dikenal dengan gaya rambutnya yang panjang dan berwarna gelap, namun ia pernah tampil benar-benar berbeda dengan rambut pendeknya yang diwarnai pirang dalam pemotretan untuk majalah fashion GINGER.

7. Rina Ikoma

image: jpop-idols.com & mdpr.jp

Anggota Nogizaka46 yang biasanya tampil dengan gaya rambut pendek ini pernah mencuri perhatian banyak orang dengan rambut wavy berwarna light brown yang panjang saat muncul di suatu acara penghargaan beberapa waktu lalu. Gaya rambut panjangnya membuat Ikoma terlihat lebih dewasa dan memancarkan aura yang berbeda dengan biasanya hingga para netizen mengungkapkan keterkejutan dan kekaguman mereka.

Sebenarnya masih banyak selebriti wanita Jepang, baik itu idol, penyanyi, model, maupun aktris yang bikin pangling dengan gaya rambutnya saat pendek atau panjang. Tapi, seperti yang sering mimin katakan sebelumnya, kalau sudah cantik mau gaya rambut apa juga tetap cantik.


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
12
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
9
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~

Perbandingan Gaya Rambut Pendek & Panjang Selebriti Wanita Jepang Yang Bikin Pangling

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini