SHARE THIS ARTICLE

Snow Miku 2015  Sapporo (1)Pada tanggal 1 Februari, beberapa atraksi Snow Miku sudah mulai dibuka untuk publik di Sapporo, Jepang. Di antaranya adalah kincir ria Snow Miku, kafe MIRAI.ST x Snow Miku, dan Sapporo Factory Hall yang tertutupi berbagai dekorasi Snow Miku.

Snow Miku Ferris Wheel bertempat di atas gedung Norbesa, dan akan tetap dibuka sampai dengan tanggal 31 Maret. Setiap penumpang akan menerima 2 kartu pos eksklusif Snow Miku 2015 secara gratis setelah membayar tiket naiknya (seharga 900 yen). Sebuah galeri Ferris Wheel (kincir ria) dapat ditemukan di sini berkat Tokiko!

Pindah ke atraksi berikutnya, kafe MIRAI.ST akan menyajikan menu-menu khusus dalam periode yang terbatas, sampai dengan tanggal 15 Februari saja. Sebuah sesi tanda tangan dengan HachiojiP juga direncanakan pada tanggal 6 Februari di lokasi.

Snow Miku 2015  Sapporo (2) Snow Miku 2015  Sapporo (3) Snow Miku 2015  Sapporo (1)Sapporo Factory Hall akan diselimuti dalam berbagai dekorasi, dari lift hingga dekorasi tanaman dalam tema Snow Miku tahun ini. Kunjungi website Snow Miku untuk informasi lebih lanjut.

image: twitter.com/cfm_snowmiku
image: twitter.com/cfm_snowmiku
image: twitter.com/cfm_snowmiku
image: twitter.com/cfm_snowmiku
Source : mikufan.com
COMMENT