SHARE THIS ARTICLE

Pepsi Special, minuman yang dikatakan oleh pemerintah Jepang sebagai “makanan untuk keperluan kesehatan tertentu”, merupakan tambahan baru untuk koleksi minuman ringan di Jepang. Zat dextrin yang ditemukan dalam minuman khusus ini diklaim dapat membantu memblokir lemak dan membuat tubuh kita sulit menyerap lemak. Satu hal yang harus dicatat adalah adanya perbedaan antara lemak jenuh dan lemak tak jenuh, karenanya secara teori, minuman yang memblokir lemak akan memblokir kedua jenis lemak tersebut.

Tentu saja, Pepsi Special bukanlah yang pertama dari jenisnya dan mengikuti tren minuman ringan yang ada. Coca-Cola baru-baru ini mengumumkan rencana untuk merilis “Beauty Beverage” bekerja sama dengan Sanofi, sebuah perusahaan farmasi di Paris. Nampaknya, minuman tidak sehat yang kini menjadi minuman sehat tengah menjadi tren dan jika Anda tidak mengikuti tren tersebut, maka Anda akan dianggap ketinggalan jaman.

Kotaku melaporkan bahwa Pepsi dan Suntory telah bekerja sama untuk membuat rasa tidak enak yang biasanya menempel di lidah dan tenggorokan kita setelah meminum minuman ringan tidak terdapat di Pepsi Special ini, sementara minuman tersebut tetap mengandung “rasa segar Pepsi setelah kita meminumnya”.

Pepsi Special akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 November dengan harga 150 yen (1,87 dolar) per botolnya.

source : suntory.co.jp via foodbeast.com

COMMENT