SHARE THIS ARTICLE

precure ex-akb48 (1)

Studio Toei Animation telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa penyanyi Hitomi Yoshida (bagian atas pada foto di atas) dan mantan anggota idol group AKB48 Sayaka Nakaya (bawah) akan membintangi episode ke-28 dari HappinessCharge Precure! masing-masing sebagai karakter baru Ohana dan Orina. Karakter Ohana dan Orina adalah warga Hawaii, dan mampu berubah menjadi prajurit Precure. Ohana akan berubah menjadi Cure Sunset, sementara Orina akan bertarung sebagai Cure Wave.

precure ex-akb48 (2)

Episode ini dimulai ketika seorang peri dari Hawaii bernama Aloalo (dari kata Hawaii ‘Aloha‘) mendatangi para gadis HappinessCharge Precure! yang berada di kedutaan untuk meminta bantuan, yang meminta mereka untuk menyelamatkan gadis-gadis Aloha Precure. Namun ketika mereka tiba di Hawaii, mereka menemukan bahwa pantai telah membeku, dan angin yang dingin pun bertiup. Gadis-gadis itu mempelajari bahwa ini adalah karena Ohana dan Orina, saudara kembar yang masing-masing bisa berubah menjadi prajurit Precure Cure Sunset dan Cure Wave, terus mengalami kekalahan melawan Madame Momele dan Illusion Empire. Sedikit demi sedikit, kekaisaran itu mengambil alih semakin banyak surga tropis tersebut, dan menutupinya dengan es. Meskipun orang-orang mengatakan bahwa pertempuran antara satu sama lain adalah bukti ikatan yang kuat, si kembar bahkan bertarung di depan Megumi dan yang lainnya. Yuuko mencoba untuk menengahi situasi sebelum terlambat.

Episode ke-28 dari HappinessCharge Precure! akan tayang perdana di televisi Jepang pada tanggal 17 Agustus.

Yoshida telah membawakan beberapa lagu tema untuk waralaba Precure, dan menampilkan lagu tema penutup dari anime HappinessCharge Precure! saat ini. Nakaya membawakan lagu tema pembuka untuk anime yang sama.

COMMENT