Penyanyi Final Fantasy VII: Advent Children Akan Berhenti Melakukan Konser


Source: http://userserve-ak.last.fm/serve/_/91242245/Kyosuke+Himuro+and+My+Chemical+Romance+novosingledehimurokyosuke3.jpg

Penyanyi Jepang berumur 53 tahun Kyosuke Himuro mengumumkan pada saat konsernya di Yamaguchi pada hari minggu kemarin bahwa dia akan berhenti menyanyi di atas panggung. Dia membuat pengumuman dengan mengatakan bahwa dia akan “lulus” saat konsernya di stadion Yokohama.

Source: http://userserve-ak.last.fm/serve/_/91242245/Kyosuke+Himuro+and+My+Chemical+Romance+novosingledehimurokyosuke3.jpg
Image: userserve-ak.last.fm

Himuro mengatakan pada bagian segmen bicara pada konsernya kemarin bahwa jika dia tidak bisa melakukan penampilan seperti yang dia inginkan, dia akan pensiun. Dan karena ada beberapa waktu saat Himuro tidak bisa membawakan penampilan yang diinginkannya pada tur sebelumnya, dia memproklamirkan bahwa dia akan pensiun seperi seorang atlit olahraga yang akan lakukan dalam kondisi yang sama. Awalnya, distributor Himuro, Warner Music, mengatakan pada koran Daily Sports bahwa para anggota staf belum mendengar tentang pengumuman pensiunnya dan mereka akan mengkonfirmasi keinginan Himuro secara langsung setelah konsernya di hari minggu.

Must Read  Survei Ini Ungkap Berapa Lama Dan Seberapa Sering Wanita Jepang Mandi

Meskipun begitu, situs resmi milik Himuro sendiri telah mempublikasikan sebuah pesan oleh BeatNix Corporation of America hari minggu sore kemarin, menegaskan keinginannya untuk pensiun. Pengumuman resminya akan dilakukan pada konser tanggal 19 dan 20 Juli besok, dilanjutkan pada konser akhirnya yang dijadwalkan akan diadakan pada tahun depan. Situs web Himuro nantinya juga akan menyediakan penjelasan yang lebih detail tentang karir musik Himuro selain konsernya. berdasarkan koran Nikkan Sports, dia akan tetap mengeluarkan CD.

Himuro melakukan debut pertamanya sebagai vokalis dari band rock Boøwy pada tahun 1982. Kemudian dia melakukan debut solo pertamanya pada tahun 1988 dengan singleAngel“. Dia menulis dan menampilkan lagu tema penutup “Calling” untuk film Final Fantasy VII: Advent Children. Himuro kemudian menciptakan kembali lagu tema penutup “Safe and Sound” bersama dengan pendiri grup band My Chemical Romance, Gerard Way untuk versi lengkapnya untuk film tersebut. Dia juga memberikan kontribusi lagu untuk sebuah iklan anime yang dibuat oleh perancang tokoh Blood: The Last Vampire, Katsuya Terada untuk sebuah sekolah kejuruan. Himuro tinggal di Los Angeles sejak pertengahan tahun 1990-an.

Must Read  Inilah 10 Anime Summer 2017 Yang Paling Dinikmati Oleh Fans

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

Penyanyi Final Fantasy VII: Advent Children Akan Berhenti Melakukan Konser

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini