SHARE THIS ARTICLE

attackontitan3

Franchise manga dan anime Attack on Titan kembali diperluas. Sebuah novel berjudul Lost Girls tengah disiapkan untuk terbit. Kisah tersebut digarap oleh Hiroshi Seko, penulis naskah anime bernuansa raksasa itu.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (17/11/2014), salah satu bagian dari kisah Attack on Titan tersebut akan diterbitkan pada 9 Desember 2014 mendatang oleh Kodansha Comics Deluxe.

062676300_1416287014-lost-girls

Hajime Isayama dicatat dalam novelnya sebagai pencipta asli Attack on Titan sekaligus Komite Produksi dalam hal kolaborasi. Hiroshi Seko sendiri telah menulis naskah beberapa episode anime yang musim pertamanya sudah mengudara hingga September 2013 lalu.

Sayangnya hingga kini masih belum ada detail cerita untuk novel ini. Namun, sampul bukunya menampilkan karakter Annie dan Mikasa yang disertai dengan slogan berbahasa Inggris, “Lost in the cruel world. Wall Sina, Goodbye. Lost Girls.”

Kisah `Attack on Titan` mengambil tema pertarungan antara umat manusia melawan para raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.

Versi layar lebar `Attack on Titan` sedang dipersiapkan oleh para sineas ternama Jepang bersama pengarang manga-nya, Hajime Isayama. Aktor Haruma Miura turut terlibat dalam proses pembuatan film yang dilakukan di Pulau Hashima itu. Anime-nya kini telah selesai mengudara sebanyak 25 episode sejak 6 April hingga 28 September 2013.

Source : showbiz.liputan6
COMMENT