SHARE THIS ARTICLE

Pengisi suara Hatsune Miku, Saki Fujita, menarasikan trailer terbaru Nou Shou Sakuretsu Girl (1) Film live-action yang akan datang, yang terinspirasi oleh lagu vocaloid populer karya Rerulili yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku dan Gumi berjudul “Nou Shou Sakuretsu Girl” (Spinal Fluid Explosion Girl), kini telah merilis trailer baru berdurasi 30 detik dan TV CM berdurasi 15 detik secara online. Aktris pengisi suara berumur 30 tahun, Saki Fujita, yang dikenal sebagai suara dari Miku yang merupakan karakter vocaloid yang paling terkenal, telah dikonfirmasi menarasikan kedua klip tersebut.

Pengisi suara Hatsune Miku, Saki Fujita, menarasikan trailer terbaru Nou Shou Sakuretsu Girl (2)
Saki Fujita

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, kisah dalam film yang akan diputar pada tanggal 25 Juli di Jepang ini dibuat berdasarkan novel yang ditulis oleh Erica Yoshida. Novel tersebut diterbitkan pada bulan November 2013 melalui Kadokawa Beans Bunko. Sutradara Yuichi Abe (Ultraman Mebius, Ultra Galaxy Mega Monster Battle: Never Ending Odyssey dan Ultraman Ginga) akan mengarahkan film ini.

Diceritakan sekelompok siswi SMA terbangun dan menemukan diri mereka terjebak di kandang yang terbuat dari baja. Hanya satu yang selamat dari “Life Hunting Game” yang akan bisa mendapatkan tiket menuju ke kedewasaan.

Trailer 30 detik:

CM 15 detik:

Source : crunchyroll.com
COMMENT