SHARE THIS ARTICLE

Aktris pengisi suara Mayumi Tanaka melaporkan di blog miliknya pada hari Senin bahwa ia kembali merekam dialog baru untuk anime Dragon Ball Z Kai. Namun, ia memberi catatan bahwa serial anime ini tidak akan ditayangkan lagi di Jepang, namun akan berlanjut di luar negeri.

Dragon Ball Z Kai (dikenal dengan hanya Dragon Ball Kai di Jepang) menyingkat cerita serial anime Dragon Ball Z yang ditayangkan pada tahun 1989 hingga 1996 menjadi lebih mengikuti manga Dragon Ball karya Akira Toriyama. Serial ini menampilkan remaster high-definition digital, soundtrack yang direkam ulang, dan beberapa adegan yang diberi efek dengan teknologi terkini atau footage yang diberi sentuhan animasi ulang.

Tanaka mengungkapkan pada postingannya di hari Senin bahwa ia dan pengisi suara lainnya merekam adegan dalam Tenka’ichi Budōkai di mana Goten dan Trunks menyelinap ke area pertarungan dewasa dengan cara satu orang digendong yang lainnya. Tanaka mengisi suara untuk Kuririn (Krillin) dalam serial orisinil Dragon Ball, Dragon Ball Z dan Dragon Ball Kai.

Dragon Ball Kai menyudahi masa tayangnya di televisi Jepang pada bulan Maret 2011, dan dilanjutkan oleh serial anime Toriko. Funimation merilis versi DVD dan Blu-ray-nya untuk Amerika Utara. Saluran Amerika Nicktoons menyelesaikan seri pertama dari rilisan versi Inggris dari Funimation tahun ini, dan serial ini juga kini tengah ditayangkan oleh Saban Brands dan Vortexx (dulu Toonzai) milik The CW pada hari Sabtu.

source : kanzenshuu.com via animenewsnetwork.com

COMMENT