SHARE THIS ARTICLE

Musim sakura yang hampir berakhir tetap membawa nuansa yang menakjubkan di Jepang. Fenomena gugurnya daun sakura satu persatu atau yang dikenal dengan sakura fubuki (badai sakura) menjadi pemandangan yang sangat disayangkan untuk tidak diabadikan. Beruntung mereka yang tidak tinggal di Jepang karena beberapa pengguna twitter sudah mengunggah foto-foto sakura fubuki yang mempesona melalui akun sosial media mereka dengan hasil yang mencengangkan.

image: Twitter/@firstkiss160814
image: [email protected]
image: Twitter/@takuyama_3
image: [email protected]_3

Seperti yang diunggah oleh Takuya Nakayama melalui akunnya @takuyama_3. Dia membagikan pemandangan mengagumkan bunga sakura mekar di Philosopher’s Walk di Kyoto, yang memperlihatkan guguran daun berwarna pink memenuhi permukaan sungai. Lengkap dengan video bebek yang sedang berenang, yang terlihat sangat menggemaskan.

image: Twitter/@firstkiss160814
image: [email protected]

Sedangkan pemilik akun @firstkiss160814 yang mengabadikan pemandangan di Kuil Yasukuni dengan kolam ikan koi yang dihujani daun sakura. Indahnya seperti sebuah lukisan. Terakhir adalah kiriman @kinapom sebagai penutup. Bagaimana perasaan kalian setelah melihat semua foto sakura ini? Sangat indah bukan?

image: Twitter/@kinapom
image: [email protected]
Source : Rocketnews24
COMMENT