SHARE THIS ARTICLE

Ini adalah cerita lanjutan dari pengalaman jalan-jalan saya di Jepang. Setelah siap-siap mau ke Tokyo, saya harus ke Shin Yokohama Eki dulu baru ke Yokohama Eki. Setelah sampai, saya langsung cari kereta yang ke Tokyo. Perjalanan dari Yokohama ke Tokyo tidak terlalu lama, hanya setengah jam saja. Karena saya mau ke Shibuya untuk ketemu teman saya, jadinya saya harus menunggu dia di taman Hachiko.

Ini foto pada saat on the way ke Tokyo (lagi-lagi bersih dan teratur ya)…

LepSS4j

Ternyata ada drama baru yang mau tayang di Jepang…

UJ4SQNC

Dan inilah Shibuya. Keren bukan? ^^

BHw8uw8

Saya bersama Hachiko… ^___^

bBF4G0R

Hachiko! Yup, Hachiko. Akhirnya, saya bisa lihat langsung patung Hachiko. Awalnya pada saat saya lihat patung Hachiko, speechless, enggak nyangka saya bakal bertemu dengan Hachiko. Karena biasanya saya cuma bisa lihat di televisi dan menonton kisahnya melalui film Hachiko.

Sesampainya di Shibuya, Tokyo, lagi-lagi saya takjub dengan kerapihannya. Pada saat saya menunggu teman, di taman Hachiko, ada semacam ruangan tempat khusus orang merokok jadinya para perokok tidak mengotori taman. Pada saat menunggu, saya tidak melihat adanya kemacetan di Shibuya. Yang ada hanya kerumunan-kerumunan orang, padahal hari itu adalah hari Senin.

Setelah bertemu dengan teman saya, kami langsung cari makan. Awalnya bingung karena di Shibuya banyak makanan enak, tapi kami memutuskan untuk makan sushi. Yup, sushi. Akhirnya saya bisa merasakan sushi asli di Jepang. Rasanya oishii banget!

Inilah sushi yang saya maksud, rasanya benar-benar enak…

FiTi8iZ

Setelah kami berdua makan siang, kami langsung ke Asakusa. Kenapa kami ke Asakusa? Karena pada saat saya sampai di Tokyo saya belum dapet hotel untuk menginap, jadi teman saya bantu saya mendapatkan hotel di daerah Asakusa. Perjalanan dari Shibuya ke Asakusa hanya memakan setengah jam saja.

Foto saat saya sampai di Asakusa dan saya bisa lihat langsung Tokyo SkyTree Tower

kmYphvU

Pada saat saya sampai di hotel Asakusa, ternyata turun hujan dan saya tidak bisa kemana-mana, hanya diam di hotel. Tapi besoknya ada hal yang menarik apa ya? Lihat saja nanti di Part 2 Tokyo ya. Mata ne!^^

COMMENT