Peneliti Jepang Bikin Musik Untuk Memperbesar Payudara


Foto: http://cache1.asset-cache.net/gc/84906793-girl-listening-to-the-music-on-a-train-gettyimages.jpg?v=1&c=IWSAsset&k=2&d=IanGVaITbKfDLjvdWuf3VzwdD2Z5NBA52DhFymPu0Tc%3D
Foto: http://cache1.asset-cache.net/gc/84906793-girl-listening-to-the-music-on-a-train-gettyimages.jpg?v=1&c=IWSAsset&k=2&d=IanGVaITbKfDLjvdWuf3VzwdD2Z5NBA52DhFymPu0Tc%3D
Foto: gettyimage

Musik memiliki sejarah panjang terkait penggunaannya yang berkaitan dengan kesehatan. Pada jaman dulu, tabib atau dukun kerap menggunakan musik untuk menyembuhkan penyakit, mengusir roh jahat.


Saat ini, sejumlah penelitian mengungkapkan bagaimana manfaat musik untuk berbagai terapi, seperti untuk rehabilitasi trauma psikologis, meningkatkan aktivitas otak bayi atau membantu anak belajar.

Dan yang terbaru, adalah musik tertentu diyakini dapat membantu pembesaran ukuran payudara seorang wanita. Apakah berita ini terlalu bagus untuk jadi kenyataan? Tidak buat di Jepang.

Dilansir Breastenhancement, seorang profesor kognitif Dr Hideto Tomabechi, di tahun 2009 lalu menciptakan nada dering telepon seluler yang bisa membuat payudara wanita membesar. Nada dering itu dinamai “Rockmellon”.

Rockmellon merupakan musik yang dipercaya bisa mempengaruhi pikiran dan tubuh, mirip dengan manfaat musik klasik selama kehamilan yang diyakini bisa meningkatkan aktifitas otak bayi.

Must Read  Survei Ini Ungkap Berapa Lama Dan Seberapa Sering Wanita Jepang Mandi

Teori di balik nada dering ini adalah bagaimana membuat nada seperti suara tangis bayi yang berulang-ulang dan membuat dada wanita secara alamiah membesar tanpa sadar saat bereaksi terhadap suara ‘tangisan’ tersebut.

Apa Kata Ahli?

Meski banyak orang yang skeptis tentang khasiat nada dering tersebut, banyak wanita yang mencoba cara tidak biasa itu. Di minggu pertama peluncuran, nada dering itu telah diunduh sebanyak 10 ribu kali.

Must Read  Fotografer Jepang Abadikan Foto Kucing Yang Tengah Beraksi Seperti Ninja

Namun para ahli meragukan khasiat nada dering buatan Hideto Tomabechi. Karena tidak ada bukti aktual dan cara untuk menguji pengukuran secara akurat. Banyak ilmuwan percaya bahwa teori Tomabechi adalah cacat.

Ibu menyusui mengalami lonjakan susu ke payudara saat menanggapi tangisan bayi. Tapi itu tidak berdampak secara signifikan terhadap ukuran payudara mereka.

Ilmu pengetahuan juga belum menemukan bukti konklusif jika tangisan bayi -terutama ketika disamarkan dalam nada dering- bisa merangsang pertumbuhan ukuran payudara.

Source : neomisteri

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Vie Asano

I’m a writer, food lover, cute stuff addict, Japan culture big fans

Peneliti Jepang Bikin Musik Untuk Memperbesar Payudara

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini