Pencuri Mandarake Akhirnya Menyerahkan Diri


Kisah pencurian Mandarake yang telah membuat para pengguna internet di Jepang tersangkut sejak tanggal 4 Agustus akhirnya mendekati akhir. Seorang laki-laki dari prefektur Chiba menyerahkan dirinya sendiri pada tanggal 18 Agustus, dan saat ini sedang ditahan dengan tuduhan pencurian.

shoplifting

Kejadian tersebut menarik perhatian masyarakat ketika Mandarake mengancam akan menyebarkan sebuah foto dari yang diduga si pencuri pada website mereka, seperti yang ditangkap oleh video kamera pengawas, jika pencuri tersebut tidak menyerahkan dirinya sendiri dalam waktu satu minggu. Pencuri tersebut diduga telah kabur dengan mainan wind-up Tetsujin 28-go seharga 250.000 yen atau sekitar 2.448 US$.

Must Read  Netizen Jepang Buat Alat Penangkal Pencurian Payung Yang Unik

tetsujin

Namun ketika batas waktunya makin mendekati, terdapat berbagai laporan yang mengatakan bahwa toko tersebut dikelilingi oleh banyak wartawan, membuat orang tersebut kesulitan untuk masuk ke toko. Akhirnya, Departemen Polisi Metropolitan meminta Mandarake untuk tidak mempublikasikan foto tersebut, mereka berkata hal tersebut bisa mengganggu penyelidikan.

Awal kejadian terjadi di lantai empat dari toko Mandarake Nakano sekitar jam 5 sore waktu Jepangpada tanggal 4 Agustus lalu.

Must Read  Bukan Tzuyu TWICE, Kecantikan Gadis Taiwan Ini Buat Netizen Jepang Bertekuk Lutut

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

Pencuri Mandarake Akhirnya Menyerahkan Diri

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini