SHARE THIS ARTICLE

Pencipta Samurai Deeper Kyo, Kamijyo Akimine akan segera merilis sebuah manga baru seperti yang diumumkan di edisi ke-11 dari majalah Evening terbitan Kodansha pada selasa, 12 Mei.  Manga yang bertema alat musik tiup ini akan memiliki judul Tansansuibu, dan akan rilis di edisi selanjutnya dari majalah tersebut pada 27 Mei.

005-1

Cerita dari Tansansuibu berfokus pada seorang anak laki-laki yang baru saja memasuki sekolah menengah atas, Taki Shintaro. Di saat ia bingung dalam memilih kegiatan ekstrakurikuler, tanpa sengaja ia bertemu dengan sebuah kelompok alat musik tiup yang seluruh anggotanya terlihat aneh. Selain itu, terdapat suatu rahasia di dalam kelompok tersebut yang disembunyikan dari orang lain.

Manga Tansansuibu dimulai dengan sebuah chapter sepanjang 34 halaman, yang diawali dengan 8 halaman berwarna dan 4 halaman berwarna lainnya yang dikatakan sebagai halaman misterius dan mengejutkan. Bersamaan dengan itu, manga tersebut mengambil alih sampul dari majalah tersebut, sehingga total manga Tansansuibu memiliki 13 halaman berwarna.

Dengan plot cerita tersebut, maka Kamijyo sang master battle fantasy manga tengah mencoba sesuatu yang baru.

Source : jefusion.com
COMMENT